Mom
Why are tears falling like this ?
Mom, by just calling your name
Why does my heart aches like this?
Mom You are
The most precious person that's more beautiful than anyone else ..#JUNGKOOK
Jin lupa, dimana meletakkan dasi dan jas Jungkook untuk kelulusannya hari ini. Kenapa ingatannya buruk seperti ini ?? Bukan sehari atau dua hari dia menyimpan nya. Pengantar Laundry bahkan baru belasan menit yang lalu sampai disini.
" Eommaaaaaaaaa ... "
" Eomma sedang mencarinya sabarlah sedikit. "
" Eommaaaaaaaaa , kemarilah sebentar !!! "
" Baiklah Eomma datang .... "
Dia tidak bisa menolak rengekan super manja si bungsu.
" Eomma lihat ini. Aku menemukannya di bak sampah. "
Jungkook menunjukkan pada Jin, seragamnya yang berada di dalam bak sampah di dapur, jungkook menemukannya saat mencuri 2 kotak susu pisang. Dia tumbuh cepat dan besar seperti monster dan Jin memutuskan untuk mengurangi jatah susu kookie.
" Bagaimana bisa ada di bak sampah ? Eomma menaruhnya di lemari mu. "
Jin melahirkan Jungkook saat dia telah memasuki kepala empat dan bayi kelinci lucu nya itu tahun ini telah lulus sekolah dan hampir menyalip tinggi badannya. Ingatan nya mulai melemah sedikit demi sedikit. Dan kadang membuat Jin sedih karna belakangan ini dia agak mengacau saat mengurusi putra bungsu nya yang kini tinggal satu-satunya yang menemani nya di rumah. Tapi sebentar lagi Kookie masuk universitas dan rumah kecil mereka akan sepenuhnya sunyi.
Gerutuan malas Yongi, Tawa Hobi saat menonton little pony, suara ribut taehyung dan Jimin yang berebut mengasuh Kookie, sudah bertahun-tahun lalu tak terdengar. Mereka telah tumbuh dewasa, meninggalkan rumah satu per satu, kini Jin hanya bisa menatap mereka dari kecanggihan kayar telepon.
" Mungkin Eomma lelah, aku akan menggantung ini di kamar untuk besok. "
" Maafkan Eomma. "
Jin menepuk pelan pipi Jungkook yang tersenyum menampilkan sepasang gigi kelincinya yang manis untuk menghibur Eomma nya. Sebentar lagi kedewasaan juga akan membawa Jungkook jauh dari rumah.
Setiap malam, rutinitas Jin adalah mengunjungi kamar anak-anaknya, dia membersihkan dan membuka jendela setiap pagi lalu menutup jendela dan mematikan lampu malam hari nya. Dan yang terakhir dia kunjungi adalah kamar Jungkook, gelas susunya telah kosong. Namjoon menungguinya di depan pintu , menunggu Jin yang diam-diam masih mencium si bungsu dan menyelimutinya.
Dan Jungkook, tinggal di asrama 6 bulan kemudian ...
#Kookie
" Joon - ah .. "
KAMU SEDANG MEMBACA
NamJin Family
FanfictionCerita Tentang Eomma Jin yang hamil anak bontot..... just read if you want to know more, Baby number 5 is on the way. Jungkookie can't wait you baby ? P.s : Jangan tanya kenapa cowok seganteng Jin bisa hamil. Namanya juga Fantasy apa aja bisa terja...