Dont assume anything before you finished reading thisCause ...
I'll twist y'all a little hard
Can you guess the very really end of this ???
Watch out heart attack at the end ...
#Taehyung
" Eomaaaaaaaa !!!! "
Taehyung melambai dengan semangat dari layar handphone nya, menyapa Eomma nya dari sambungan video call saat dia tengah sibuk dan tidak bisa berkunjung.
" Eomaaaaaaaaa , bogoshipo !!! "
Dengan senyum khas nya Taehyung kembali melambai, tapi Eomma nya hanya menatap layar dengan sedikit agak bingung.
" Eomma apa jaringannya buruk ? Kau tidak bisa melihat wajahku dengan jelas ?? Eomma ini Taehyung , lihat aku sedang panen strawberry !!eomma karna kerja keras ku strawberry di daerah ini sangat manis !!! Aku akan membawakannya untuk Eomma. "
Cerocosnya dengan sangat bersemangat. Ingin membuat Eomma nya bangga.
" Chagi, ini Taehyung ... "
Namjoon mengingatkan Jin yang terlihat berusaha keras mengenali wajah laki-laki tampan di layar handphone nya, signal nya memang sedikit buruk.
" Ahhh ~ Tae , Taehyungieeeeeee . Taehyungieee, Eomma sangat merindukanmu, berkunjunglah minggu ini dengan jiminieee . "
" Baiklah Eomma aku akan segera mengunjungimu. Saranghaeeee . "
" Nado Saranghae, Eomma bangga padamu. "
#Namjoon tidak bisa mengabaikan gejala-gejala kecil dan perubahan yang terjadi pada Jin. Sekarang Atau dia akan sangat terlambat.
Dia tengah berbicara dengan dokter, meninggalkan Jin di ruang tunggu setelah menjalani pemeriksaan. Namjoon menahan ketakutan yang menghimpit dadanya. Bagaimana jika ini benar ?
" Joon ~ ah, bagaimana hasil pemeriksaan nya ? "
" Chagi ku tidak apa-apa. Dokter memberimu banyak sekali vitamin, kau harus meminumnya dengan teratur Jinnie. Dan melakukan theraphy untuk kesehatan. "
Namjoon meletakkan beberapa pil di telapak tangan Jin , bibirnya mengulas senyum tapi hatinya menangis.
Setelah mengantar Jin untuk tidur, Namjoon pergi sendirian ke ruang baca miliknya. Duduk di sebuah kursi di depan perapian. Entah kenapa rasanya sangat sepi. Dia melalui hari-hari bahagia bersama Jin walaupun tanpa anak-anak mereka, tapi hari ini dia merasa sangat kesepian dan takut akan benar-benar kesepian sendirian.
#YOONYoongi melirik handphone nya dengan malas, mengabaikan panggilan-panggilan masuk karna dia sedang mengerjakan aransemen untuk seorang penyanyi terkenal yang berduet Rap dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NamJin Family
Fiksi PenggemarCerita Tentang Eomma Jin yang hamil anak bontot..... just read if you want to know more, Baby number 5 is on the way. Jungkookie can't wait you baby ? P.s : Jangan tanya kenapa cowok seganteng Jin bisa hamil. Namanya juga Fantasy apa aja bisa terja...