23 DesemberNatal tahun lalu, tidak ada satupun anak2 mereka yang pulang, semua telah tumbuh dewasa dan meninggalkan rumah mereka bersama. Musim semi 3 tahun lalu si bungsu Jungkookie telah masuk di universitas dan tinggal di asrama. Yoongi telah lama meninggalkan korea dan menetap di Amerika sebagai produser musik, bahkan beberapa tahun belakangan ini dia hanya dapat bergabung merayakan natal melalui face time. Hoseok juga mengejar impiannya menjadi dancer di Amerika, bahkan dia sukses memiliki sekolah dan studio dance disana. Jimin ~ pilihan karirnya sangat mengejutkan keluarga, bahkan Yoongi tidak habis pikir, adiknya yang paling feminim dan lembut itu memilih menjadi seorang polisi. Sekarang Jimin menjabat sebagai kepala polisi di Seoul, karirnya sangat cemerlang, bahkan dia menjadi polisi idola setelah masuk ke saluran televisi karna keberhasilannya menangani kasus2 besar selebriti dan menghabisi mafia-mafia kotor di industri hiburan korea. Taehyung menjadi insinyur pertanian dia merasa menyatu dengan alam dan bisa berkomunikasi dengan tumbuhan , bahkan dia memiliki perkebunan besar yang menambah varietas buah di korea, setelah salah satu selebriti terkenal tergila-gila dengan buah yang mereka temukan saat memfilmkan variety show di Pulau Borneo.
Jin yang paling merasa kesepian saat satu persatu anak-anaknya meninggalkan rumah, memiliki tempat tinggal sendiri, dan tinggal di luar negri. Dia banyak menangis di telfon, saat hanya ada dirinya dan Namjoon di meja makan. Semua kamar anak-anak kosong. Seokjin tidak terlalu merasa kesepian saat hari-harinya masih mengurus si bungsu Jungkookie, tapi kini buah hati terakhirnya pun di sibukkan dengan kuliah. Dengan berat hati dia mengijinkan Jungkook tinggal di dorm Universitas. Hampir setiap malam Jin menangis. Terkadang, dia mengunjungi satu per satu kamar2 kosong yang mereka tinggalkan. Hanya Jimin dan Taehyung yang kadang meluangkan waktu berkunjung karna mereka masih di seoul, itupun hanya sekali dalam beberapa bulan.
Salju pertama telah turun sejak 2 minggu yang lalu. Namjoon telah mengirim pesan, menanyakan kapan anak2 itu akan pulang, tapi tidak ada yang memberi jawaban pasti. Sejak seminggu sebelum Natal Namjoon telah menanti pintu di ketuk berharap anak2nya lah yang berada di balik pintu. Tetapi hanya jalanan kosong yang dingin dan hening di terangi lampu remang di tepi jalan yang dia temui setiap kali mengitip dari balik jendela.
Sender : Minnie ❤️
Hyungggggggg
Tahun ini hyunggg harus pulang, Ayo kita berkumpul bersama Appa dan Eomma dan Makan-makanan hangat di malam Natal
Aku merindukanmu dan Mencintaimu Hyuungggggg
#pelukdancium Jiminie tampan dan tinggi 😘😘Sedang ada badai di Amerika dan Semua bandara di tutup!!!
Yaaaa !!!
Kenapa tidak persiapan sebelum badaiii ??? Harusnya hyung pintar seperti Seokkie Hyung !!! Dia terbang dari California !!!Hmmm ....
Baiklah aku tidak akan menghubungimu lagi kalau Natal tahun ini Hyung tidak pulang !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NamJin Family
FanfictionCerita Tentang Eomma Jin yang hamil anak bontot..... just read if you want to know more, Baby number 5 is on the way. Jungkookie can't wait you baby ? P.s : Jangan tanya kenapa cowok seganteng Jin bisa hamil. Namanya juga Fantasy apa aja bisa terja...