DNA

14.4K 1K 180
                                    

😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

😍

Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir kali, Seokjin membantu Namjoon menyimpulkan dasi, Namjoon jarang memakai pakaian resmi saat mengajar, tetapi hari ini adalah pengecualian, untuk acara kelulusan. Jin sedikit demi sedikit kembali normal, tidak ada lagi drama tentang dress anak perempuan atau aksesoris, Jin telah kembali memasak sarapan dan mengurus anak-anak mereka dengan baik. Namjoon benar-benar merindukan perhatian Seokjin seperti hari-hari biasanya, Kopi nya telah kembali manis, tidak lagi pahit atau asin.

Namjoon berlama-lama memandangi wajah Seokjin yang tengah serius mencocokan dasi dengan kemeja nya hari ini.

" Ummh, bagaimana dengan yang ini ? Atau ini ?? "

Gumam Seokjin tanpa sadar Namjoon sedang tenggelam dengan pesonanya pagi ini, Seokjin pagi ini mengingatkan Namjoon pada siswa paling tampan dan populer di kampus nya pada masa itu, bagaimana bisa Seokjin tetap tampan dan tidak memiliki keriput??

" Joonie... "

" Hmm... "

" Apa kau bisa menjaga anak-anak di rumah sendirian, sementara aku pergi ke Busan menjenguk ibu ?? "

" Hanya dua hari ... "

Jin menunjukkan senyum paling manis saat melihat kekhawatiran pada wajah Namjoon. Dua hari ??? Bahkan 1 jam saja, Namjoon tidak akan mampu mengatasi Jimin, Taehyung dan Jungkook. Terlebih si bungsu yang benar-benar ekstra melelahkan. Apalagi jika mereka mulai bertengkar dan berebut mainan, Jimin sangat cengeng dan manja, walaupun Jungkook hanya memukulkan mainan dengan pelan, tangisnya sulit berhenti.

" Aku harus meminta bantuan ibu dan Gong Min sekaligus. "

" Ide bagus, tapi ingat saat aku tidak ada di rumah, jangan menyentuh apapun di dapur, jangan menyalakan kompor, oven, Microwave, mesin cuci, Vaccum , jangan sentuh atau menyalakan apapun. Delivery service dan laundry saja ok. "

Pesan Seokjin sambil menyimpulkan dasi yang akhirnya dia pilih, tangannya menepuk halus kedua bahu Namjoon dan sejenak mengagumi pesona Kim Namjoon dengan setelan Jas pagi ini. Suaminya itu hanya mengangguk pasrah, menyetujui larangan2 Seokjin demi keselamatan mereka bersama, dan keutuhan rumah dari bencana. Lebih baik Namjoon tidak menyentuh atau menyalakan apapun.

" Semoga kelulusan hari ini berjalan lancar. "

Doa Seokjin lalu mengecup Namjoon tepat di lesung pipi nya. Kenapa Suaminya tiba-tiba jadi menggemaskan?? Saat Namjoon mengerucutkan bibirnya untuk di kecup, suara tangis Taehyung terdengar, membuat Seokjin secepat kilat meninggalkan kamar.

Seokjin cepat-cepat menggendong Kuki untuk menjauhkannya dari Taehyung. Tapi tetap saja, tangan mungil kuki mengayun-ayun kan mainannya untuk memukuli kepala Taehyung lagi dan lagi dengan mainannya yang bergemerincing.

" Kuki Andweee, kau tidak boleh memukul hyung sayang. "

" Eommaaaaaaa.... " Rengek Taehyung dengan wajah menangis yang menyedihkan, Jungkook selalu memukulinya dengan apapun yang dia pegang, setiap kali Hoseok lalai menjaga mereka saat bermain.

NamJin FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang