Iqbaal tengah menatap lurus kedepan guru yang lumayan berumur tue menerangkan materi. Iqbaal sama sekali tak memperhatikan gurunya.
Ia masih teringat saat ia berpapasan dengan kekasihnya dikoridor kekasihnya memberi senyum tanpa bersuara dan meninggalkan dia.
Dia akan menunggu kekasihnya dihadapannya, karena ia tak mau merusak kepercayaan (namakamu) untuk kali kedua.
Iqbaal mengeluarkan iphonenya menghidupkan terdapat fotonya dan (namakamu) saat berada dirumah kekasihnya. Iqbaal menggenggam iphonenya terkesan mencengkram.
"Lo napa?" tanya Aldi menatap iqbaal
"Gue? Ga papa" jawab iqbaal
"Lo dari tadi buka iphone mulu"
"Kali aja daniel nelpon gue, soalnya tadi malem dia minta telpon"
"Ya nanti sinar iphone lo nyorot muka lo, nanti lo dihukum pak yahya kelar idup lo"
Kringgggggggggg!!!!!!
Suara lonceng? Eh bel istirahat berbunyi.
Iqbaal dan aldi berada dikantin tanpa bastian yang sedang sakit gigi. Iqbaal hanya mengaduk-ngaduk minumanya tanpa berniat meminumnya.
"Hai iqbaal" sapa seorang gadis
"Eh vanesha, gabung aja sa" ucap Aldi
"Makasih ya, aku kesini mau ngasih ini ke iqbaal"ucap vanesha memberikan kotak makan kepada iqbaal
"Makasih sa, gausah ngerepotin juga" kata iqbaal menerima kotak makan yang diberikan vanesha
"Iqbaal. Boleh aku ikut pas pulang"
"Bolen sa"
"Ya udah aku duluan ya baal ald" pamit vanesha melangkahkan kakinya pergi dari area kantin
Tanpa mereka sadari sedari tadi ada satu pasang mata yang memperhatiakan gerak-gerik mereka.
'Segitunya kamu baal'
Ia menatap iqbaal yang memakan makanan dari vanesha. Ia memejamkan matanya.
"Kalo bertahan sakit apa harus berhenti?" gumam (namakamu)
***
Semua siswa siswi menunggu kendaraan atau jemputan yang datang berbeda dengan (namakamu) menatap kekasihnya bercanda dengan gadis lain dimotor kekasihnya.
Ini alasan kuat jika dia dijadikan pelarian oleh kekasihnya. Luka lamanya masih basah kekasihnya menaburi garam diatasnya menambahkan rasa sakit warbyazah.
"Loh (namakamu) belom balik?" tanya Aldi
"Belom di"
"Mata. Lo mau nangis ya?" tebakan aldi saat ini benar
"Ah engga"
"Ga sama iqbaal?" tanyanya
"Iqbaal sibuk kayaknya" kata (namakamu)
(Namakamu) tak akan menceritakan hal buruk dari iqbaal cukup ia Tuhan dan iqbaal yang tau. (Namakamu) tak boleh menjelekan kekasihnya.
"Gue duluan ald" kata (namakamu)
"Ati-ati (namakamu)"
***
(Namakamu) masih betah duduk disofa rumahnya, setelah kejadian tadi disekolah membuatnya lebih terpuruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Iqbaal
Fanfiction"memenangkan hatimu bukanlah satu hal yang mudah, kau berhasil membuat kutak bisa hidup tanpamu" -Iqbaal "itu lirik lagu Virgoun, bukan lirik lagu lo ya" - (namakamu) "aku mencintai seorang pengecut yang ga berani mengatakan perasaanya" - Zidny "Per...