menghindar

5.6K 571 37
                                    


"Dan sekarang, hati yang dulu kau sembuhkan kembali kau patahkan." - ANonym

***

Setelah kemaruan iqbaal diputuskan. iqbaal tak bertemu dengan (namakamu) 'Mantan' ter?

Terserah.

karena (namakamu) enggam bertemu denganya, (namakamu) lebih sering jalan bersama salsha menonton bola.

Ia juga melihat mantan kekasihnya mengupload foto seorang pria. Walaupun ia tak berhak marah, namun hati yang terbakar.

(Namakamu)andita

❤ 💬 ↪❤ luthfikml, danuputranto dan 120

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬 ↪
luthfikml, danuputranto dan 120.659 lainya
(Namakamu)andita #PekanTimnas👍
(Tagged @sagaraputra10 )
Lihat komentar lainya
danuputranto nax bola?
sasaadr manis 😂
devanoprtm bawa balik gih ka.
10_pahlevi itu pemain bola ya?
sagarabal_fc say haii kaaaaa
sagara_fans ganteng bgttt elah
sagara(namakamu) say resmi dong
(Namakamu)andita iya nuu @danuputranto // iya iya @sasaadr // iya pe @10_pahlevi // haii kalian @sagarabal_fc
iqbaal.e 😍😘 aku rindu

Iqbaal ingin menemui mantanya itu namun apalah daya.itu semua hanya ada didunia khayalan saja.

Sekarang (namakamu) tak berada disampingnya. Tak ada yang mengkhawatirkannya, tak ada semua sirna.

Ia harus menjelaskan semuanya, ia harus memiliki gadis itu kembali.

***

"

Gue heran lo seneng banget bajak instagram gue, emang followers lo berapa si sa?" tanya (namakamu)

"Followers gue pindah lapak punya lo, kan tai."

"Gue rasa iqbaal nyesel dunia akhirat deh" lanjut salsha (namakamu) tak menghiraukan pernyataan salsha.

"Lo udah move on?" tanya salsha

"Kalo gue udah move on berarti gue ga pernah tau makna sayang tulus kepada seseorang yang mampu buat gue nyaman" tutur (namakamu)

"Lo sama sagara?" tanya salsha

"Kita temenan aja" kata (namakamu)

"Lo ga berharap lebih?"

(Namakamu) hanya menggelengkan kepalanya, ia menatap sagara yang sedang duduk bersama luthfi.

"Bahkan gue lupa cara untuk mencintai seseorang dengan tulus." kata (namakamu) menundukan kepalanya.

Salsha mengusap bahu sahabatnya yang terlihat rapuh karena iqbaal. Ia sangat membenci iqbaal.

"Salah gue masih mengharapkan seorang yang sayang tulus sama gue? Apa segitu ga pantesnya gue dicintai seseorang? Atau bahkan gue ditakdirkan buat jadi pelengkap kekurangan seseorang.?"

Dia IqbaalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang