Fyi : DIPERCEPAT YA!!
Sudah empat tahun (namakamu) dan iqbaal menjalin hubungan, susah dan sedih sudah mereka lalui.
(Namakamu) juga sudah dikenalkan kepada keluarga iqbaal. Iqbaal sudah berkerja sambil kuliah.
Satu yang iqbaal sembunyikan entah dapat membuat kekasihnya bangga atau justru sebaliknya.
Hari ini (namakamu) menemani Iqbaal, waktu luang mereka karena Kesibukanya masing-masing.
(Namakamu) yang sibuk kuliahnya dan magang menjadi guru TK. Sedangkan iqbaal ia sibuk kuliah dan penelitian ilmiahnya. Iqbaal berkerja tampa embel-embel hery ayah iqbaal.
Iqbaal ingin kerja hasilnya meski tak seberapa namun ia bangga. Ayah iqbaal sebenarnya sudah menawarinya kerja, namun iqbaal belum men'iya'kan.
"Iqbaal hei liat sini"
(Namakamu)andita
❤ ↪
❤ sagaraputra10, itchy.2balls dan 230.654 lainya
(Namakamu)andita calon bapak ceo? Apa calon ilmuan ? Yang jelas aku sayang kamu.!!😆Ia sengaja tak mengaktifkan komentar instagramnya, entah karena apa.
"Aku mau ngomong serius sama kamu" iqbaal menarik kekasihnya duduk dicafe pojok.
"Apa?"
Iqbaal menatap kekasihnya dengan tatapan sulit diartikan, iqbaal menghembuskan nafasnya.
"Sebenarnya ak-"
Iphone iqbaal berbunyi membuat ucapanya terjeda mungkin.
"Iya saya kesana" iqbaal menjawab entah siapa yang menelpon iqbaal.
(Namakamu) masih setia menunggu ucapan iqbaal, ia mengalihkan penglihatanya kearah sembarang.
"Kayaknya aku pending dulu acara ngomongnya." iqbaal mengucapkan kalimat yang tak ingin (namakamu) dengarkan.
Pasalnya iqbaal selalu sulit diajak bertemu karena kesibukanya. (Namakamu) mengambil iphone ditasnya lalu mulai mengetik entahlah.
"Aku bis-"
"Aku bakal jalan sama salsha. Kamu ga perlu ngater aku pulang. Aku bisa pulang sama salsha." (namakamu) berdiri untuk mengambil jalan keluar.
Iqbaal menatap punggung kekasihnya yang terlihat rapuh. Iqbaal tau perasaan kekasihnya, disaat (namakamu) ingin sekedar bertemu saja selalu saja iqbaal tolak.
Iqbaal terlalu fokus dalam kerjaanya dan cita-citanya, ia mengenyampingkan kekasihnya yang 4 tahun menemaninya.
Iqbaal takut jika kekasihnya tau rahasia yang belum ia beritahukan Kepada kekasihnya, entah itu membuat iqbaal kehilangan kekasihnya atau kekasihnya bangga padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Iqbaal
Fanfiction"memenangkan hatimu bukanlah satu hal yang mudah, kau berhasil membuat kutak bisa hidup tanpamu" -Iqbaal "itu lirik lagu Virgoun, bukan lirik lagu lo ya" - (namakamu) "aku mencintai seorang pengecut yang ga berani mengatakan perasaanya" - Zidny "Per...