(Namakamu) menatap iphonenya yang menujukan sms kekasihnya
Balls 🐈
'Aku nemenin vanesha bentar ke mall, nemenin beli kado buat pacarnya'
Kira-kira seperti itu pesan dari kekasihnya. (Namakamu) masih enggan beranjak dari duduknya disofa.
"Ka temenin ke mall lagi kuy. Ama ibu juga tapi ibu nyusul." ucap devano menbenarkan jakat jeansnya
"Ambilin tas dev gantungan warna putih" perintah (namakamu)
Devano menuruti perintah kakaknya mengambilkan tas kesayangan kakanya.
"Nih. Make mobil ya ka" kata devano memberikan tasnya
"Hnm"
(Namakamu) dan devano telah sampai, mereka berjalan menuju tempat yang telah ibunya beritahu.
Saat memasuki area belanja ia bertemu vanesha tetapi ia dengan kakanya.
"Hai (namakamu)" sapa vanesha
"Hai" jawab singkat
"Ga sama iqbaal?" tanyanya
'Bukanya iqbaal sama lo?' batin (namakamu)
"Engga, aku kira jalan sama kamu sa" kata (namakamu)
"Engga lah. Aku ga pernah ngechat dia malah, terakhir chat seminggu yang lalu masalah tugas kelas." paparnya
"Owalah ya udah sa aku duluan ya" ucap (namakamu) dengan senyumnya
"Iya aku juga"
(Namakamu) masih memikirkan percakapanya dengan vanesha. Bahwa iqbaal tak pernah berkomunikasi via media dengan vanesha satu minggu. Lantas ia pergi dengan siapa sampai ia berbohong.
(Namakamu) memejamkan matanya dan menghela nafasnya.
***
Seorang wanita dan pemuda berada diarea taman. Sang wanita menggengam tangan sang pemuda, pemuda itu pun menangkup kedua pipinya wanita itu.
"Aku salah aku masih cinta sama kamu?"
"Engga"
"Aku cinta dan sayang sama kamu. Ketika aku berusah ngelupain kamu aku gabisa, semakin aku lupain kamu semakin kamu berputar-putar dikepala aku. Apa aku salah?"
"Kamu ga salah."
"Aku udah ga kuat baal"
Baal? Iqbaal lah pemuda itu
"Ada aku disini zid" ucap iqbaal
Iqbaal bersama zidny berdua berada ditaman.
"Aku berusaha cinta sama daniel tapi ga bisa, aku ga bisa ngelupain kamu baal. Waktu kamu bawa dia keaku, saat itu juga rasa sakit ini terasa" kata zidny dengan cairan bening keluar membasahi wajah cantiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Iqbaal
Fanfiction"memenangkan hatimu bukanlah satu hal yang mudah, kau berhasil membuat kutak bisa hidup tanpamu" -Iqbaal "itu lirik lagu Virgoun, bukan lirik lagu lo ya" - (namakamu) "aku mencintai seorang pengecut yang ga berani mengatakan perasaanya" - Zidny "Per...