chapter one °sebelum jadian°

13.4K 316 4
                                    

Noura bukan siswi yang hits sampai-sampai semua siswa dan siswi SMA JAYA BANGSA mengenal dirinya. Bukan juga kutu buku ,berkaca mata tebal dan kuper bahkan tidak mempunyai teman. Noura hanya siswi yang biasa tanpa kaca mata tebal dan Noura punya sahabat yang bisa dibilang banyak dan terkenal walaupun tidak sampai kesemua gedung jurusan.

Ya...disekolah ini mempunyai tiga gedung ,yaitu gedung Social, gedung Sains ,dan gedung serba guna. Gedung serba guna ini dibuat untuk tidak dipergunakan belajar ataupun mengajar yang bersangkutan dengan materi ,jadi gedung ini dipergunakan untuk seminar ,playing football, playing basketball, swimming pool, theather, dan dance.

💕

Dan disinilah Noura dikelas Social sebelas 1 ,sedang memperhatikan guru didepan kelas yang sedang mengajar pelajaran yang membuat aku jenuh ,yap sejarah indonesia.

Padahal ya ,hari ini itu hari pertama seluruh Siswa dan Siswi SMA JAYA BANGSA masuk kembali kesekolah setelah dua minggu lalu selesai melaksanakan ujian kenaikan kelas, apa gak ada gitu sehari aja ,free class semua pelajaran ,haduh..

Akhirnya bel istirahat yang tunggu-tunggu berbunyi, seluruh siwa dan siswi SMA JAYA BANGSA keluar dari kelasnya masing-masing untuk mengisi perutnya atau mungkin juga sekedar keluar kelas karna jenuh berada didalam kelas memperhatikan guru mengajar dan mungkin juga panasnya kepala karna terlalu lama belajar.

Noura dan beberapa temannya yang sejurusan yaitu Social, tapi tidak semua nya, karna ada teman Noura yang berbeda jurusan ,mereka yaitu Noura, hany, salsa, dan sasya yang sejurusan langsung menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan meminta untuk dikasih jatah siangnya.

Mereka ber-empat itu anak OSIS ,tetapi devisi aja yang berbeda ,hany, salsa dan sasya tidak hanya memiliki keanggotaan osis ,tapi dia memiliki kegiatan lain juga diluar sekolah, hany dan sasya anggota PMR pemuda diJakarta ,dan Salsa anggota anak karang taruna se-kecamatan pamulang. Mungin karna itu juga mereka bertiga sudah mempunyai teman banyak selain anak SMA JAYA BANGSA ini ,tetapi diluar sekolah lain juga, dan juga menyebabkan mereka mudah bergaul dan menjadi anak famous dikalangan anak SMA.

Setelah sampai dikantin dan memesan makan siang, mereka mengambil tempat duduk lantai bawah yang menghadapkan taman belakang sekolah, cukup mewah karna terdapan tiga lantai untuk kantinnya yang memang dibuat khusus seperti ini karna melihat jumlah siswa dan siswi yang bersekolah disekolah ini begitu banyak jumlahnya, jadi jangan takut untuk tidak kebagian tempat duduk dikantin ini.

Sesampainya makanan yang mereka pesan tadi, Noura langsung membuka grup sahab-sahabatnya dihandphone canggihnya ,ingin menanyakan mereka apakah mereka sudah keluar kelas dan makan siang.

Friendodd's Group

Noura : P

P

P

Hei ,lu pada dimana? Udah keluar kelas belum? Makan.
siang dulu kampret!

Uy? : Nesa

Gua sama yang laen udh dikantin

Me : Bagusdah kalau udah pada
dikantin


Read by 6.

💕

"Udah dimakan makananya dong Nou, jangan mainin Handphone terus, doi aja gapunya ,lietin apa lu dihandphone? Official Acount Line?" kata salsa

"Eh anjir lu ya... Bawel amat sih" balas Noura

"Oh iya Nou, lu tau gak sih kalau ada kakak kelas baru disekolah ini? katanya si pindahan dari inggris, sekaligus anak pemilik sekolah ini." tanya hany kepada Noura

Bad Boy Meet Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang