Chapter five °Menjauh dan hukuman°

6.9K 172 3
                                    

Minggu pagi yang cerah Noura sudah bangun Dari tidur cantiknya, karena ia ingin berjalan pagi diVilla dekat rumahnya, sekalian ingin bertemu dengan teman nya karena sudah janjian sejak semalam.

Setelah Noura siap dan langsung mengunci pintu rumahnya ,ia berjalan Dari rumahnya menuju Villa kira-kira berjarah 500 meter Dari rumahnya.

Sesampainya Noura diVilla ,ia langsung menghubungi teman janjiannya.

Calling...
'Pip'
"Halo. Lu udah dimana?"

"...."

"Oke, gua nyusul kesana, lu sama siapa kesini"

"...."

"Yah rame dong, kira gue lu sendiri kesini"

"...."

"Yaudah iyadah gapapa, okay tunggu ya, gua otw jalan kesana"

"...."

'Pip'

Noura langsung menuju tempat yang temannya katakan barusan.

💓

Pov Elvira Noura

Setelah aku sampai ditempat yang teman ku katakan ,aku terheran kenapa disana ada Reza juga, karena jarak ku dengan tempat yang temanku katakan berjarak 5 meter Dari tempat ku berdiri sekarang.

Rencana awalku ingin menjauh dari Reza yaudahlah ya ,gapapa juga lah ada Reza atau engga ,aku samperin aja.

"Hai dim. Maaf ya baru sampe gue." Ucap ku setelah sampai ditempat dimana temanku berada.

"Oh iya gapapa, maaf ya gue bawa temen gua banyak." Balas Dimas.

Yap. Yang tadi telfonan sama gue itu Dimas.

Setelah Dimas meminta maaf karena membawa temannya banyak ,aku melirik dimana Reza berada. Gotcha! Dia sedang melihat kearah ku, ralat bukan melihat lagi tapi memelototi. Huh! Dia Fikir aku apa? Dia kemaren enak-enakan meluk cewe lain, aku cuma ketemu temen lama ku aja ekspresinya sampe segitu.

"Oh iya Nou, ini kenalin temen-temen gue, yang disamping gue Diko, trus Vero, Firman, Fadel, dan Reza." Tunjuk Dimas memperkenalkan teman-temannya, mengalihkan perhatian ku dari Reza.

Setelah itu aku bersalaman kepada semua teman-teman Dimas dari mulai Diko sampe Reza.

"Hai gue Noura." Ucap ku kepada Diko.

"Hai gue Noura." Ucapku kepada Vero.

"Hai gue Noura." Ucapku kepada Firman.

"Hai gue Noura." Ucapku kepada Fadel.

Dan yang terakhir kepada Reza "Hai gue Noura." Ucapku kepada Reza sambil berjabat tangan. Tapi tunggu, jabatan tangan ku gak mau dilepas sama Reza. Sialan!
"Maaf ya ,tangan gue tolong lepas." Pintaku kepada Reza ,tapi tak diindahkan permintaanku.

Dimas Dan lainnya menatap heran kearah ku Dan Reza, karena jabatan tangan kita yang masih bertahan, Dan siReza menatap nyalang kearah ku Dan aku yang menatap memohon kearahnya.

"Lo berdua kenapa? Kalian udah pada kenal?" Tanya Dimas ke aku dan Reza.

"Engga!" Ucap ku.
"Iya!" Ucap Reza. Berbarengan.

Sekali hentakan ,tangan ku ditarik Reza menuju mobilnya yang terparkir didepan taman sebelah tempat aku dan yang lain duduki.

"Mau kemana hei!" Teriak Dimas. Yang dihiraukan Reza.

Aku langsung dipaksa masuk kedalam mobilnya Reza, tapi aku terus berontak dengan menjadikan tangan ku tetap diluar sambil memegang badan Mobil, Dan tangan ku yang masih digenggam Reza pun terlepas karena aku gigit  tangannya. Dan yup! Aku langsung kabur sebelum aku masuk ke dalam Mobil Reza.

Bad Boy Meet Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang