Chapter Ten •Alasan•

5.7K 145 4
                                    

Digedung serbaguna IPS lapangan gedung IPS Noura dan teman sekelompok drama nya sedang melakukan latihan untuk tugas mata pelajaran Seni Budaya.

Drama tersebut bertemakan Cinderella, dimana pemeran utama perempuannya ialah Elvira Noura Satifa. Yup! Pacar dari Arkan Syahreza Mahveen.

Kenapa hari ini Noura berpenampilan lebih menarik dari hari-hari sebelumnya?
Jawabannya ialah hari ini, karena Noura ada latihan drama dari kelasnya yang dimana latihan tersebut diadakan dilapangan serbaguna. Pasti banyak yang melihat karena hari sabtu ini pulang sekolah terdapat esktrakulikuler yang dimana semua kegiatan ekstrakulikuler diadakan digedung serbaguna.

Dan siapa pemeran utama pria nya?
Zaki Muhammad! Ia adalah salah satu anggota kelompok dan juga ketua kelas dikelas yang sama dengan Noura.

Adegan demi agedan sudah ditampilkan latihan hari ini, hanya saja belum semua adegan ditampilkan. Noura yang menjadi puteri dan Zaki yang menjadi Pangeran diharuskan terus berdua, karena memang banyak adegan dimana Noura dan Zaki bersama.

"Naskah gua mana woy?!" teriak Noura kepada seluruh anggota karena lupa menaruh naskah dramanya.

Zaki terheran terhadap Noura, perasaan barusan Noura meminjamkan naskahnya kepadanya "Noura. Kan tadi lo minjemin naskah lo ke gua."

"Ohiya lupa. Bagian mana lagi yang harus gua pahamin? Udah puyeng nih pala gua." ucap Noura seakan ingin memberhentikan latihan hari ini dan menghampiri Zaki karena jaraknya Noura dan Zaki cukup berjauhan.

"Lu udah capek? Yaudah deh hari ini sampai sini aja, sabtu depan kita lanjutin lagi." balas Zaki mengerti apa yang Noura katakan barusan.

"Teman-teman latihannya sampai sini dulu, kita lanjut sabtu depan! Ok!" lanjut Zaki memberitahukan kepada semua anggotanya.

Dan seluruh anggota drama yang beranggotakan 10 orang langsung membubarkan diri keluar dari gedung serbaguna kecuali Zaki ,Noura dan anak-anak yang masih melakukan aktifitas ekstrakulikulernya masing-masing.

'Terheran biasanya Noura berpenampilan biasa saja, tapi kali ini jauh berbeda, lebih menarik dan cantik' fikir Zaki.

'Apa dia berpenampilan seperti ini karena dia ingin menunjukan nya sama gua?' lanjut fikir Zaki.

"Kenapa lu dari tadi liatin gua mulu?" tanya Noura karena sedari tadi Zaki terus melihat kepadanya.

"Lu cantik" balas Zaki.

'Blusss' pipi merah merona Noura keluar dengan spontannya. Malu atas pujian yang Zaki berikan, Noura menaruh telapak tangannya diwajah menutupi pipinya yang memerah.

"Apasih lo" balas Noura malu.

"Lu dijemput atau gimna? Mau gua anter pulang?" tawar Zaki terhadap Noura mengembalikan suasana yang tadinya sempat canggung 'sedikit'.

'Drrrttt' 'Drrrtt'
Getaran handphone Noura menghiraukan pertanyaan Zaki.

Noura langsung membuka Handphonenya melihat ternyata ada pesan masuk dari sang pacar.

~

REZA MAHVEEN
kamu kemana? Aku cari di kelas tapi kamunya gak ada.

Aku ada digedung serbaguna IPS. Abis latihan kelompok za.

Bad Boy Meet Love (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang