Setelah kejadian kemarin, Noura sekarang tidak berani menunjukan pemberontakannya terhadap Reza.
Noura seakan membisu saat mengetahui Reza berbuat selingkuh.
Seakan-akan Reza masih ingin terhadap Noura tetapi ada hal yang tidak bisa Noura kasih sama Reza, dan makanya Reza berbuat demikian.
Siapa sih yang mau di selingkuhin? Walau jujur sekalipun.
Noura sakit. Sakit hati nya.
Ia bingung sekarang harus bersikap bagaimana lagi sama Reza.
Ia ingin lepas dari cowok itu, tetapi bagaimana caranya?
"Hey! Nou! Ngelamun aja lo!" ucap Dio yang serang berada di dapur meminta snack box kepada divisi konsumsi untuk tamu yang hari ini datang.
"Eh iya. Ada apa?" balas Noura setengah kaget karena ucapan Dio.
"Snack box nya 2 Nou." balas Dio lagi.
"Bentar gue ambilin, lu diem disini." ucap Noura dan dirinya langsung pergi mengambil snack box untuk tamu yang berada di aula sekarang.
"Nih 2 snack box, emang siapa yang dateng yo?" tanya Noura setelah dirinya memberi snack box yang isinya terdapat 1 pastel, 1 kue sus, dan aqua gelas.
"2 orang Alumni Nou, lu gak mau liat ke aula? Disana ada Reza kok, mau ikut? Ayuk sekalian bareng gue aja." ajak Dio.
Noura menimang ajakan Dio, lagipula Noura sudah selesai tugas nya, ia sudah memasak makanan untuk makan malam, selanjutnya yang menyiapkan makan malam si Ayu dan Hany.
"Boleh deh, ayok!" ucap Noura setelah menyetujui ajakan Dio.
Mereka berjalan beriringan, membicarakan yang tak jelas, mengomentari acara yang sudah terlaksana tadi sore.
Rambut di ikat kuda, lip ice merah muda yang pas dibibir Noura.
'Makin cantik aja Noura, coba aja Noura masih jomblo' fikir Dio yang sedang menatap kagum Noura.
Sedangkan yang ditatap Dio, Noura, ia tidak merasa ditatap, karena sekarang Noura melihat dua orang di balkon aula sedang membicarakan hal yang serius. Noura ingin tau apa yang dibicarakan Reza dan Ake a.k.a cewek yang selingkuh sama Reza tadi sore.
Rupanya mereka masih berhubungan.
Noura langsung pamit sama Dio "Gue duluan ya yo, mau cari Reza nih." ucap Noura dan meninggalkan aula bawah, ia menuju balkon yang berada di atas aula. Noura ingin tau apa yang dibicarakan kedua orang tersebut.
Waktu menunjukan pukul 19.00 artinya makan malam akan segera dimulai, tapi dua orang yang di balkon tidak menunjukan akan meninggalkan tempat nya sekarang.
Noura menaiki undakan tangga satu persatu, keadaan lantai atas yang sepi membuat Noura mendengar dengan jelas apa yang dikatakan kedua orang tersebut.
Bersender dibalik tembok yang bersebelahan dengan balkon, Noura menajamkan pendengaran nya.
"Aku benar-benar suka sama kamu Reza, tolong kasih kesempatan buat aku, walaupun jadi selingkuhan kamu aku rela." ucap Ake a.k.a cewek yang sekarang bersama Reza.
'Gila ni cewek' fikir Noura.
"Gue gak bisa. Gue udah punya Noura." balas Reza terhadap perkataan Ake dan membuat hati Noura tenang.
'Syukur Reza tidak termakan ajakan Ake' batin Noura sambil mengelus dada nya menenangkan perasaan nya.
"Gue mohon Za... Gue gak bakal kasih tau Noura."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Meet Love (COMPLETED)
Fiksi RemajaSemua kebebasan yang lu punya seketika direnggut oleh seorang cowo ngeselin ,seorang badboy yang punya segala kuasa diotak pinter nya ,disikap playboy nya ,diketampanan nya ,paling utama dia bisa berkuasa dengan kekayaan yang dia miliki dan berkuasa...