╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗Dead•of•Night
The quietest, darkest part of the night.
╚═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╝
┎┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┒
Note: ( W/N ) = Warna Mata
┖┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┚◢✥◣
Third POV
◥✥◤Di tengah malam kota Seoul yang dingin ini, hujan salju mulai turun. Kamu berlari melintasi jalanan yang sepi. Tidak ada seorang pun di sekitarmu. Hanya ada suara hembusan angin kencang yang terdengar.
Kamu mengikuti arahan google map yang terpasang melalui handphone mu menuju apotek terdekat. Di kamar hotel, kakakmu terbaring lemah di tempat tidur. Ia menunggumu membawa obat penurun panas.
Ini merupakan liburan pertamamu di Korea Selatan bersama kakakmu. Kamu pergi ke taman bermain, mencoba hampir seluruh permainan di sana. Kamu juga datang ke festival MAMA, yaitu festival konser musik terbesar di Korea, di mana ada banyak grupband yang diundang untuk memeriahkan panggung.
Semuanya begitu indah, sampai ketika kakakmu tiba-tiba terkena demam. Dia tidak tahan dengan cuaca dingin Korea.
Lampu-lampu jalanan bersinar terang di atas kepalamu. Kamu terus berlari melewati toko-toko yang sudah tutup. Tubuhmu mulai menggigil akibat angin kencang yang menembus kulitmu. Hawa dingin yang menusuk tulang sudah mulai kamu rasakan.
Kamu sudah menggunakan jaket merah muda mu. Tetapi tetap saja, sulit untuk menyesuaikan cuaca di sini. Timbunan salju yang menumpuk di atas jaketmu makin membuatmu menggigil. Tetapi rasa dingin ini perlahan menghilang, mengingat keadaan kakakmu yang terbaring lemah di atas kasur hotel.
Kamu menghentikan langkahmu tepat di depan apotek. Matamu berbinar-binar melihat toko apotek yang masih buka itu. Kamu mulai melangkahkan kakimu masuk ke dalam apotek, dan membeli obat untuk kakakmu.
》* 。 • ˚ ˚ ˛ ˚ ˛ • 。* 。° 。* 。 • ˚《
Di sisi lain, seorang laki-laki bertubuh tinggi dan tampan keluar dari suatu bar dalam keadaan setengah sadar. Bau alkohol lengket di tubuhnya.
Dia sudah menenggak lima botol soju. Penglihatannya mulai kabur, dan kepalanya pusing sekali. Otaknya sudah tidak berfungsi dengan baik.Ia merasa dirinya berjalan sempoyongan tanpa arah. Namun, ia tidak bisa menghentikan dirinya sendiri. Ia mulai kehilangan kendali.
Ini sudah dua bulan sejak kejadian itu. Kejadian yang membuat Jungkook sakit hati dan tidak mudah mempercayai wanita lagi. Hatinya pedih ketika dia teringat Yoon ra, gadis yang mengajarinya apa arti cinta, yang merupakan satu-satunya wanita yang ia cintai, telah mengkhianatinya dengan sahabat baik Jungkook sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive & Protective Husband ❖Jungkook x reader
Fanfiction"Kamu tidak akan pernah bisa lepas dariku Y/N." Nasibmu berubah sejak malam itu. Malam yang membuatmu trauma seumur hidupmu. Kamu terpaksa harus menikah dengan Jungkook. Karena, mau bagaimana lagi? Kamu mengandung anaknya diperutmu. ⚠️ [Depresi dan...