Hayool—gadis itu tengah bermain dengan ponselnya diruang tamu, kakinya berselonjoran diatas sofa, bajunya yang oversized menandakan saja bahwa ia tengah berlibur hari ini.
"Hayool!"
"Allahuakbar Allahuakbar!"
"papa mau hayool mati muda ya?!" Hayool mengoceh karena terkejut atas perbuatan papa kandungnya sendiri.
"yeee enggak lah".
"sini sini, papa mau ngomong""yaudah sih—kan hayool udah didepan gitu pa"
"tapi kamu jangan kaget ya"
hayool ngangguk ngangguk aja sambil minum kopinya yang tergeletak diatas meja ruang tamu.
"yakin?"
"iya"
"bener?"
"iya?"
"serius?"
"iya pa! to the point ae dah elah"
"beneran serius?"
"iya pa.."
"beneran nih?"
"YAALLAH YAROB PA! IYA BENERAN"
"oh oke deh kalo gitu"
"kamu bakalan papa jodohin"
BYUR!
wah gila, ini mah bukan
kaget lagi gua mah, nyawa gue bukan disini lagi ini mah bukan disini lagi."HAH?! GILA AJA PAPA ASTAGA! HAYOOL MASIH BERUMUR 18 TAHUN DAN HAYOOL GAMAU NIKAH MUDA HAYOOL MASIH MAU NUNGGU CHANYEOL SAMPE DEAD"
"calm down, calm down—jangan teriak teriak dek, kuping papa sakit suara kamu kaya toa masjid, besok kayaknya papa tancepin aja kamu di atas masjid"
gue diem—apa ini .. per-per-perr- per-per. liat tuh gue aja masih gagu ngomongnya.
"kamu kalau misalkan ga bisa di jodohin, nanti perusahaan papa gabisa gabung sama perusahaan dia—kalau gabisa gabung? kamu mau nonton EXO pake uang siapa? makan pake apa?"
kamu mau nonton EXO pake uang siapa..
kamu mau nonton EXO pake uang siapa..
kami mau nonton EXO pake uang siapa..
pake uang siapa..
pake uang siapa..
pake uang siapa..
"yaudah, emang hayool mau dijodohin sama siapa pa? jangan bilang om om! please pa, serem banget kan kalau iya?"
papa hayool cuman natapin hayool dengan pandangan tidak bisa diartikan.
"pa! jangan bilang om om! IH!"
"maafin papa.."
"PA!" teriak hayool
"bercanda, hehe"
anjing.
papa gue malah nyengir doang, wah pengen gue gibeng rasanya. tapi masih inget bapak sendiri. yaudah gue tahan.
"sama park jimin, tau kan- yang ganteng nya kaya papa itu?"
wah sialan.
MASA RIVAL GUE?!
asal kalian tau, gue sama jimin itu bener bener musuh berbuyutan tingkat dewa, gue benci sama dia. karena dia itu suka caper sama cewe cewe suka tebar pesona, halah, anjing. benci banget dah pokoknya gue sama dia.
jarak 5 meter doang dari dia gue bisa ambil sapu terus gebukin dia abis abisan, cuman ngeliat mata dia rasanya tangan gue pengen banget gepukin mukanya pake sendal jepit, yang gue temuin di masjid.
cara dia smirk, nyengir, suka kedipin matanya kemana aja, gini ya. gue juga ga ngerti kenapa gue gasuka sama cowo playboy, menurut gue. cowo playboy itu cuman mainin hati perempuan lalu pergi seketika, ninggalin si perempuan ini tanpa ada rasanya bersalah atau gimana kek.
udah di baperin, di bawa tinggi tinggi. terus digantungin, atau yang lebih parah. di jatuhin. please hayool ga mau banget kalau dia sampe jadi korban nya taehyung.
n to the a to the j to the is.
dan, jimin sama gue itu sama sama pinter jadi gue agak merasa tersaingin gimana gitu, kadang kadang dia juara satu. kadang kadang gue juga yang juara satu. jadi kita ini seimbang, bahkan pernah sampai seri.
vote nya dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin;pjm
FanfictionJimin sama Hayool itu udah bagaikan air dan minyak. dan kebayang ga sih mereka berdua di jodohin? warning : this story is contain mystery, thriller, romance, humor. this story contain harsh word ( kata kasar ) non-baku. highestrank : 35th in F...