"JIMIN!" Hayool lari dengan kecepatan semampu ia bisa untuk mengejar Jimin dari belakang. Jimin menoleh , mendapati Hayool yang sedang mengatur nafas nya.
"Buset, kalem kalem euy kenapa manis?"
"Ck," Hayool berdecak, "So so an gatau lo bangsat" ucap Hayool sambil melotot.
Jimin menyerengit, "Apaan dah?"
"LO JANJI MAU TRAKTIRIN GUA MAKAN ASTAGA DRAGON. JAHAT LO!" Hayool cemberut , membuat Jimin gemas dengan tingkah lakunya.
Iya, memang setelah pulang saat di mobil kemaren Hayool meminta Jimin menraktir nya makan di kantin —karena duit jajan bulanan nya telah habis.
"Maaf , kapan gue ngomong gitu ya?" dengan muka tengil nya Jimin pura pura dungu dan tidak mengerti apa yang Hayool bicarakan.
" TAI. CEPET GA. TRAKTIRIN GU-E!"
"Iya sa-yang" Jimin lalu merangkul Hayool mendekapkan Hayool ke dada nya sambil berjalan ke kantin. Membuat mereka berdua menjadi pusat perhatian.
"Apaan sih lo? peluk peluk. najis" Hayool sebenarnya sedang menahan malu nya karena dilihat banyak orang sedang bermesraan dengan pangeran sekolah mereka.
"halah, aslinya berbunga bunga kan lo?"
"tidak jelas tolol"
***
Sesampai di kantin, Hayool memesan berbagai makanan kantin. Bermula dari bakso, mie ayam, mie pangsit, batagor, siomay, es teh manis, air putih, dan susu soya.
"Heh. Lu emang bener bener mau duitin gue ya?" ucap Jimin berdecak kecal melihat semua makanan yang ada di meja.
Hayool nyengir. "Gue sengaja puasa dari kemaren, soalnya gue niat banget nih mau habisin duit lo"
"Hehe, bangsat" Jimin tersenyum paksa.
🎶Choki choki coklat asli,
enak nya selangit!
choki choki bikin happy
choki choki coklat asli
enak nya selangit🎶Hayool mendengar ringtone Jimin tersedak es teh manis , membuat Jimin tertawa. "Sebentar, ada panggilan masuk"
Pip.
"Jimin, kangen aku ga? kangen kan sama suara aku? hmm?"
. . .
dunia seakan berhenti sekarang.
tentu jimin sangat merindukan nya."siapa?" ucap Jimin hati-hati walaupun nada nya bergetar dan begitupun degup jantung nya, tangan nya bahkan bergetar.
"Kang Seulgi. Ga inget?"
haha.
sialan.
Pip.
Jimin memutuskan sambungan telfon nya lalu membanting ponsel nya ke lantai dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin;pjm
FanfictionJimin sama Hayool itu udah bagaikan air dan minyak. dan kebayang ga sih mereka berdua di jodohin? warning : this story is contain mystery, thriller, romance, humor. this story contain harsh word ( kata kasar ) non-baku. highestrank : 35th in F...