"wih udah bopong bopongan" mak gue nyenggol nyenggol sikut mak nya jimin, jadinya gue cuman masang muka datar ae.
"udah akur ya kali—"
"BELOM!" bentak kita serempak.
"oh belom, yaudah kita percepat
aja ya biar tambah akur merekanya""OH ENGGAK KOK, KITA UDAH..
AKUR! YE GAK JIM?" gue ketawa ketawa ga jelas sambil nendang betis jimin dari belakang tanda menyuruh dis mengiyakan apa yang gue bilang."IYA! NIH LIAT TE, JIMIN RANGKUL HAYOOL NIH LIAT DEH" Jimin ngerangkul gue dengan bangganya, dan sekarang gue mati-matian buat ga rontokin giginya.
"bagus banget! kalian sudah akur, tante bakalan lebih cepetin pertunangannya"
( ° ͜ʖ °)
"yaudah, yok makan.. makan dulu"
kata tante sambil berdiri.gue berdecak malas sambil mengikuti langkah tante.
Lalu gue disuruh duduk disamping Jimin.
"Nah gitu kan cocok.."
kita berdua cuman masang muka datar.
Setelah makan-makan gue memutuskan untuk menyudahi lalu keluar dari rumah megah itu. "Hayool Keluar Dulu Ya" Ga Betah aja, Bosen gitu.
Ke Taman Belakang dong, karena gue bosen disana, gue juga udah ngabisin 4 piring nasi dan alhamdulilla kenyang. Terserah kalian mau ngatain gue babi lah or whatever. Itu kan rezeki. Gaboleh ditolak. Harus dinikmatin.
Jimin ngeliat punggung Hayool dari jauh, masa dia ditinggal sendirian? kan ga lucu. Mana emak emak sam bapak bapak doang lagi.
"misi, jimin mau ke taman belakang dulu ma" ucap Jimin sambil berdiri menyusul Hayool yang udah ada di pintu depan.
"dih buntut, ngikutin gue terus" ucap Hayool sambil duduk di kursi yang tersedia di taman belakang. Biasanya Jimin kalau ngadain party suka disini.
"bodo amat, gue bosen di dalem" ucap Jimin sambil memainkan handphone nya. Entah apa yang dia lakukan. Gue juga ga perduli.
"sana lo, gue pengen sendiri aja dari pada berduaan sama lo. Bisa struk gue" ucap gue sambil menatap Jimin kesal.
"yaudah gue pergi" ucap Jimin sambil berdiri, ingin beranjak pergi dari sama namun suara tangisan anak kecil ngebuat gue berubah pikiran Dan gue merinding.
"Jimin, jangan pergi. Temenin gue aja" ucap gue dengan jantung yang berdetak kencang, ini bukan karena seneng deket Jimin. Ini karena takut.
Masa ada suara anak kecil, nangis. Di taman belakang lagi. Kan serem.
"Tadi katanya suruh pergi, labil lo gila" ucap Jimin sambil menatap Hayool aneh.
"Lo denger gak tuh?" bisik Hayool pelan menatap kearah Jimin menyuruh Jimin menajamkan telinganya.
"HUAAA"
Jimin melotot lalu buru buru duduk disamping Hayool "anjir, gue juga serem.emang lo doang yang bisa serem?"
"gimana sih? lo kan cowo" kata gue.
"kelamin tidak ada hubungan nya dengan hal hal kaya gini," ucap jimin.
tiba tiba ada telfon masuk, dari nada ponsel jimin. Itu mamanya. "Halo ma?" ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin;pjm
FanfictionJimin sama Hayool itu udah bagaikan air dan minyak. dan kebayang ga sih mereka berdua di jodohin? warning : this story is contain mystery, thriller, romance, humor. this story contain harsh word ( kata kasar ) non-baku. highestrank : 35th in F...