HAYOOL POV
Setelah selesai mandi, gue mengeringkan rambut gue dengan hydryer gue lirik ke kasur gue lewat pantulan kaca, disana ada dress.
terus gue coba pake bedak, gue poles dulu terus gue pake lipstick. sip, udah pake lipstick. gue pakai eyeliner, sama mascara? dan kalian tau hasilnya kaya ondel ondel. yaudah ahkirnya gue hapus makeup nya, cuman polosan doang. Toh, lagian gue udah cantik. Kata mama gue sih.
sekarang jam 6 lewat 15 menit. Berarti bentar lagi, tinggal nunggu mama aja sama papa siap siap. Sambilan gue nunggu mereka, gue mau ngabarin ke Eun Ha dulu, sahabat gue. Satu-satunya.
Sebenernya, gue juga bingung kenapa anak anak cewek pada gasuka sama gue katanya gue itu caper sama Jimim beginilah begitulah, mau kakak kelas maupun adek kelas. Bahkan yang sekelas sama gue. Tapi ada juga kok yang biasa aja sama gue.
Heran deh gue, gue juga ga pernah ngapa ngapain deh sama Jimin perasaan. Dia aja tuh yang gila. Tapi gue nya yang dikatain.
tapi beda, Eun Ha yang cuman ngertiin gue, dia yang selalu disisi gue. Dia yang selalu dengerin keluh kesah gue, dia yang selalu ngertiin gue.
Hayool
Eun Ha.Hayool
gue udah ga jomblo lagi 😭Hayool
padahal kan ya, gue kan masih mau nikmatin masa muda gue. masih nungguin chanyeol biar peka sama perasaan gueeeeeeEun Ha
kenapa?Hayool
gue dijodohin sama bantet nyebelin satu itu.Hayool
gue ga ngerti lagi kenapa tuh anak harus dijodohin sama gue. heran gue.Eun Ha
ciEHayool
oh ya. dan lagi, please rahasiain ini dari sekolahan. jangan sampe kesebar.Eun Ha
santai, yool. apa sih yang ga buat lo? tapi yool. gue ship lo sama jimin kok, lucu kalian berdua.Hayool
yEun Ha
wkwkwkkwwkpas gue mau ngetik keluh kesahnya lagi, mama tiba tiba manggil gue. Suruh turun kebawah, ahkirnya gue mengirim pesan kepada Eun Ha untuk mengakhiri percakapan kita berdua.
Hayool
udh dulu yaa, babay!Eun Ha
sip yol.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin;pjm
FanfictionJimin sama Hayool itu udah bagaikan air dan minyak. dan kebayang ga sih mereka berdua di jodohin? warning : this story is contain mystery, thriller, romance, humor. this story contain harsh word ( kata kasar ) non-baku. highestrank : 35th in F...