Part 14 - Mantan.

9.7K 1.2K 93
                                    


budi dayakan vote sebelum membaca.
jangan siders ya guys. thankyou, karena bikin cerita kaya gini pake otak. hehe.

Jimin menyumpalkan earphone nya di kedua telinga nya menikmati lagu askutik yang mengalir di indera pendengaran nya.

"Jimin, bagiin gue nomor si Nayeon dong, lo kan ada sih. Gapapa elah bagi nomor mantan lo," ucap Hoseok sambil duduk disamping Jimin yang melihat kearah lapangan.

"Nayeon? Gue terakhir chat dia aja tiga bulan yang lalu, waktu gue mau ajak putus dia nya hilang entah kemana. Katanya sih, ada gosip dia pindah keluar negeri. Masih ada harapan lo?" tanya Jimin sambil membuka earphone nya sebelah.

"Kalau gitu, Tzuyu" kata Hoseok dengan mata nya yang penuh harap itu, dasar.

Jimin mengesend kontak Tzuyu ke line Hoseok, membuat laki laki itu berterima kasih padanya. Jimin hanya menggeleng geleng kecil melihat tingkah Hoseok.

Jimin memperhatikan Hayool yang sedang bermain basket, saat ini Hayool sedang berada di pelajaran olahraga, sedangkan Jimin jam kosong.

Tapi, bukan nya Tzuyu itu anak kelas 11-B? harusnya mereka bertemu. Karena Hayool 11-A. Tapi dimana Tzuyu?

Sakit kali ya? batin Jimin.

Taehyung lalu datang menghampiri Jimin, dia duduk di samping Jimin yang sedang memperhatikan gadis nya yang sedang bermain basket itu.

"Jim, LO KOK KASIH GUE DEGEM YANG SIKAP NYA RADAK MENANTANG SIH?! Masa ya dian itu ga ketus sama si Jungkook tapi ketus sama gue? nyebelin banget kan? gue kesel parah, bodo amat njing" Taehyung meminum air mineral Jimin, meneguknya secara kasar.

"Kalau sama Jungkook dia murah senyum, kalau sama Jungkook dia mau diajak ngomong, kalau sama Jungkook. Dia asik banget woy. Serius. Gue kesel tuh anak maunya apaan sih?" Taehyung membanting botol Aqua yang sudah kosong.

"Lo suka sama dia?,"

"Engga lah, dia kan cuman target degem degem gue. Ngapain punya perasaan lebih?" kata Taehyung.

"Yaudah kalau gitu, kenapa cemburu?"

"Kok cemburu sih? gue kan cuman kesel tau ga? kesel doang. Emang kenapa? Salah?" tanya Taehyung membuat Jimin mendengus geli.

"Ya kenapa kesel? dia kan cuman target degem lo. Lo bisa cari yang baru kalau mau," ucap Jimin membuat Taehyung terdiam.

"Ga bisa, dia itu bedaa" ucap Taehyung membuat Jimin mengacak ngacak rambut anak satu itu. "Suka ya ngaku,"

"Apaan sih? nyebelin lo" Taehyung lalu pergi dari sana.

***

Jimin dan anak anak bangtan lagi main main di apartement Taehyung. Taehyung emang punya apartement sendiri, dia juga nabung dari kelas satu SMP buat beli apartement ini. Jimin sedang membaca buku, sedangkan Taehyung menonton berita dengan Jhope.

Kalau Namjoon sama Seokjin lagi masak didapur, mereka berdua lagi masak ramen ceritanya, ramen yang pedes itu loh.

Kalau Yoongi lagi main handphone di sofa pojok.

"UHUK UHUK UHUK UHUK" Taehyung batuk sambil mukulin dadanya, sedangkan Jhope mangap, sangking lebarnya mungkin buaya bisa masuk.

"apaan sih tae, batuk alay lo" Jungkook datang dengan dua ramen ditangan nya. "LO TAU TZUYU GA? SAMA SI NAYEON?" Teriak Taehyung sambil tetap melototin TV nya.

Mendengar nama mantan mantan nya yang hilang itu, Jimin jadi penasaran. Lalu Jimin mendekat kearah Taehyung.

"Taulah, masa engga. Orang itu mantan nya Jimin," ucap Jungkook sambil menyeruput ramen nya.

"Lo liat berita bego," ucap Taehyung sambil memukul kepala Jungkook membuat laki laki itu meringis.

Jungkook bergeming

"ditemukan mayat, di semak semak. Jalan Duren Runtuh. Kira kira kejadian ini cukup lama, sehingga mayatnya membusuk. Dan mayatnya baru di temukan sekarang, Pelaku belum diketahui, namun polisi sedang mencari,"

"Lukanya adalah luka tikaman, berarti kejadian ini adalah pembunuhan, bukan bunuh diri. Dikenal empat orang ini adalah, mahasiswa dari Sekolah Internasional Jakarta"

Mata Jimin membulat sempurna melihat, keempat gadis—yang notabe nya adalah mantan nya membusuk disana, menjadi mayat. Dan parahnya di temukan di semak semak.

Anehnya, kenapa semua mantan Jimin yang ada disana? Jimin tau Nayeon dan Tzuyu itu tidak akur. Tidak akur sama sekali. Namun kenapa merka bisa bersama?

"TZUYU GUE ANJIR. ITU TZUYUUUU" teriak Jhope sambil melihat handphone nya. "Pantesan dari kemaren ga dibales, anjir merinding gue kalo dibales," ucap Jhope.

"ditemukan 17 mayat, di dalam pipa besar. kali ini lokasi sedang diamankan oleh polisi, dan pelaku sedang di cari tau,"

Jimin melihat dengan jelas disana.
Benar benar jelas.

Semuanya adalah mantan mantan nya.

dijodohin;pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang