Hayool menerima tawaran Eun Ha yang mengajak nya clubbing mereka jarang melakukan ini karena Hayool harus diem diem pergi dari rumah. Apa lagi bang Taehyung yang agak protektif sama dia.
Setelah merasa hiasan nya pas, Hayool celingak celinguk ngeliat kiri kanan. Jam menunjukan pukul 9 Malam, membuat dia harus bergegas.
Eun Ha
gue udah didepan nih.Hayool langsung menyimpan ponsel nya lalu pergi keluar rumah. Tidak lupa ia kunci, karena Taehyung juga lagi pergi. Hayool khawatir nih bisa bisa Taehyung nanti pulang jadinya dia tanya Taehyung dimana.
Hayool
bang lo dimana?Taehyung
main tempat nya jackson. kenapa emang?Hayool
oh. enggak, gue mau pergi sama eun ha. kunci rumahnya gue tarok di bawah keset depan rumah ya?Taehyung
pergi kemana?Hayool
main lah kerumah eun ha.Taehyung
eun ha kan ga pernah lo main kerumahnya.Hayool
fine gue bohong. gue mau pergi ke cafe. puas?mampus, hampir aja ketauan.
Taehyung
sip jangan pulang malem malem k?"Kenapa yool?" tanya Eun Ha sambil menyetir mobil sport nya. "Engga, ini gue mau jaga jaga kalau Taehyung nanti pulang lebih cepet dari pada gue"
Eun Ha mengangguk "anjir, abang lo protektif banget dah. tapi gue malah pengen punya abang sih" kata Eun Ha.
"iri gue sama lo" ucap Eun Ha.
"dih, anjir lah jangan iri sama gue. By the way. Gimana hubungan lo sama ibu lo? sama keluarga lo? gue kapan nih bisa main kerumah lo? masa lo terus yang main kerumah gue?"
"masih buruk" dia menghela nafasnya.
"sabar eun ha, pasti ada jalan nya kok buat semuanya" ucap Hayool tersenyum manis, membuat Eun Ha tersenyum manis.
"Makasih" ucap nya.
Eun Ha itu memang baru beberapa bulan lalu pindah ke tanah indonesia ini, aslinya dia orang Korea. Tapi kita udah cocok satu sama lain selama beberapa bulan. Jadi Hayool label dia sebagai sahabatnya.
Bagi Hayool, Eun Ha itu bisa buat mood nya kembali lagi. Bisa buat Hayool ketawa, dia juga suka dengerin Hayool curhat. Pendengar yang baik. Bagi Hayool, Eun Ha itu orang yang berharga karena rata rata semua orang gasuka sama dia. Dan sulit banget dapetin yang namanya temen itu. Apa lagi yang sungguh sungguh.
***
P H O E N I X
-play mulmed-🎶blackpink in your area🎶
🎶blackpink in your area🎶musik berdentum keras, suasana sangat berisik dan ramai. Bahkan lampu pun berkelip warna warni mendekorasi suasana malam ini, membuat malam ini tampak hidup.
semua orang bebas melakukan semuanya disini, di tempat berdosa ini. Hayool dan Eun Ha duduk di bar, karena jika masuk keruang VIP. akan sangat memakan biaya.
"lo mau vodka?" tanya Eun Ha sambil membuka satu botol vodka yang berada di atas meja mereka.
Hayool mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin;pjm
FanfictionJimin sama Hayool itu udah bagaikan air dan minyak. dan kebayang ga sih mereka berdua di jodohin? warning : this story is contain mystery, thriller, romance, humor. this story contain harsh word ( kata kasar ) non-baku. highestrank : 35th in F...