Ini part masih menceritakan Cia dengan Adrian yaa!💕
---
Setelah semua telah siap menyiapkan segala tugas masing-masing,Mereka pun stand by dan tak butuh waktu lama Cia datang dengan wajah yang tergopoh-gopoh.Ia memasuki Cafe Hola dan tak menemukan satu orang pun disana,ia bingung sendiri.
"Mbak mas!" teriak Cia
"Lah ini Cafe apa kuburan sih sepi amat" sebal Cia sambil melihat sekeliling Cafe Hola seperti tempat tak berpenghuni,Cia pun parno sendiri ia memikirkan kalau ada mahluk halus yang mengganggunya atau penjahat atau orang gila atau semacamnya yang se kingdom dengan itu.
"Eciiiiiiiiii!" teriak Cia dan tak ada sahutan dari siapapun,ia sangat kesal ia bersumpah akan menenggelamkan Eci di got karna sudah mengganggunya! Ia berniat pulang ke rumah karna percuma tak ada satu orang pun yang membalas teriakan mautnya. Ketika Cia membalikan badan tiba-tiba......
"Hai" sapa pria itu sambil menatapnya manis,Cia mematung ditempat tak bernafas selama beberapa detik.Matanya,senyumnya,bibirnya semua yang ada dalam diri pria itu sukses membuat Cia meleleh seketika.
"Ad...Adrian" sapa Cia lirih sambil menundukan kepala,menyembunyikan wajahnya yang merah padam karna ulah Adrian,beginikah rasanya jatuh cinta?batin Cia.
"Kaget ya gue disini?" kata Adrian tak lepas dari matanya yang selalu menatap Cia dengan tatapan yang tak bisa diartikan,Cia pun manggut-manggut lidahnya kelu tak bisa bersuara,dekat dengan Adrian aja sudah mampu membuat jantungnya berdegup kencang.
"Loo..Cantik Cia" Adrian tersenyum manis,sangat manis ,mampu membuat Cia semaput sekarang juga ditempat itu,dalam hatinya ia bersorak kegirangan mendapat pujian dari seorang Adrian.
"Yaudah yuk duduk" Adrian menautkan jemarinya pada jemari Cia,dan Cia tak menolak sedikitpun.
"Astaga! gapapa gue gak ketemu Eci tapi bisa ketemu sama pangeran ganteng gue!" batin Cia kegirangan
"Gitu aja bikin gue meleleh,melting gak keruan.Oh Adrian terbuat dari apakah kau ini?" katanya lagi dalam hati.
Setelah Adrian berhasil menggiring Cia duduk,tiba-tiba alunan lagu terdengar diseluruh penjuru Cafe Hola,Cia mengangkat sebelah alisnya terheran-heran, tadi gak ada orang sekarang ada alunan lagu.Siapa coba yang main? setan? mimi peri? atau tikus paduan suara?
You're insecure
Don't know what for
You're turning heads when you walk through the door
Don't need make-up, to cover up
Being the way that you are is enough
Everyone else in the room can see it
Everyone else but youCia mengerjap melihat pemandangan yang ada didepannya,seorang Clara yang bernyanyi sambil mengalunkan senar gitarnya dan didampingi oleh seorang lelaki kribo yang bermain keyboard yang diduga teman yang selalu mendampingi Clara saat manggung,Ia tak mengerti sampai sekarang ada apa sebenarnya,apa yang terjadi.
Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it ain't hard to tell
You don't know, oh oh
You don't know you're beautiful
If only you saw what I can see
You'll understand why I want you so desperately
Right now I'm looking at you and I can't believe
You don't know, oh oh
You don't know you're beautiful, oh oh
That's what makes you beautifulClara tersenyum penuh teka-teki pada Cia,ia menatap Cia dan Adrian secara bergantian, gue harap rencananya berhasil! batin Clara.
Adrian pun melangkah mendekatkan diri pada Cia,Adrian menatapnya dengan mata coklatnya yang mampu menghipnotis setiap perempuan yang ada didekatnya.
"M..mau apa?" tanya Cia gugup,Adrian tak bergeming ia terus mendekati Cia tepatnya mendekati wajahnya.
"Ad—"
Baby you light up my world like nobody else
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
But when you smile at the ground it ain't hard to tell
You don't know, oh oh
You don't know you're beautifulAdrian menyanyikan sepotong reff yang Clara nyanyikan membisikannya di telinga Cia,Cia tergengang mendengarnya.Cia bisa merasakan hembusan nafas teratur Adrian,yang membuat bulu kuduknya merinding.
Ingin rasanya Cia menangis saat ini juga,mengungkapkan kebahagiaannya"Cia,Gue gak pandai berkata-kata" kata Adrian sambil menghela nafas panjang,Adrian mengambil tangan Cia menggenggamnya erat "mungkin kalau gue gak ketemu sama lo,gue gak bakal bisa ngerti arti cinta sesungguhnya.Gue mau lo lebih deket lagi sama gue Cia,lo mau jadi pacar gue?" Tatapan Adrian berubah menjadi serius,Cia mencari kebohongan di mata Adrian ia ingin memastikan apakah Adrian sungguh-sungguh padanya,tapi semakin dalam Cia menyelami mata Adrian,Cia menemukan ketulusan dan kesungguhan.Bukan ketidakpastian.
"Yaa Adrian,ya gue mau jadi pacar lo" ucap Cia sambil tersenyum,riuh tepuk tangan pun menggelegar seantro Cafe Hola, Cia melihat sekeliling pun nampak kaget melihat sahabat-sahabatnya berkumpul sambil measang wajah ceria.Hal itu membuat Cia dongkol sekaligus malu karna keromantisannya disaksikan oleh banyak orang!
"Selamat untuk Adrian dan Cia yah! semoga langgeng peje nya jangan lupa peje" riuh suara Clara di microfon membuat mereka tertawa geli,tidak dengan Cia yang mendengus kesal mendengar ucapan Clara barusan.
Bella,Eci,Jeje dan Clara pun menghampiri Cia dengan membawa bunga yang bewarna warni.Bella membawa mawar putih,Eci membawa bunga mawar ungu,Clara membawa bunga mawar pink dan Jeje membawa bunga mawar merah,Cia kebingungan dengan tingkah laku sahabatnya ini,ia mengantisipasi jika mereka melakukan hal yang tidak-tidak.
"Buka formasi!" teriak Jeje yang sekarang adalah bagian tugasnya, Eci,Bella dan Clara pun melakukan formasi yang sudah dibentuk sedemikian rupa.Eci yang berada di ujung pun bertugas menaburkan sprinkle-sprinkle.
Selamat-hari-jadi-Cia-dan-Adrian
kata mereka secara bergantian,setelah itu dengan secepat kura-kura ninja Eci menaburkan sprinkle-sprinkle dan tak lupa ia menyuruh salah satu pegawainya untuk mengabadikan foto.
"Makasih kalian semua!" ucap Cia sambil memeluk keempat sahabatnya itu,Adrian yang menyaksikannya pun ikut tersenyum makasih Cia lo udah nerima gue,batinnya
YAAA SUDAH HABIS PART TENTANG ACARA NEMBAK MENEMBAKNYA DI ADRIAN NIH YA.
Ada yang bisa menebak siapa yang akan kasmaran setelah Cia?!
ikutin terus ceritanya yah! JGN LUPA VOTE DAN COMMENT ,itu sangat berarti lo yaSEE YAA CHAW!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind You
Fiksi RemajaCOMPLETE✅✅ Dia melihatnya,dia dekat dengan raganya,tapi jauh degan hatinya.Seperti Bumi dan bintang,sangat jauh dan sulit digapai.Allroy menantinya,selalu menantinya meskipun tak tahu kapan akan mendapatkan hatinya,karna raga saja tak cukup bukan? C...