LimapuluhDua

364 24 5
                                    

Clara menganga,sejak kapan Roy ada dibelakangnya?Padahal terakhir kali ia melihat,Roy sedang berbincang-bincang dengan Budi.

"Gak us—"

"anggep hadiah dari gue karna lo udah mau senyum" ucap Roy dengan senyum manisnya.

Oh my! Hampir saja Clara dibuat meleleh.Sudah tampan,pengertian,lembut.Kurang apa coba abang Roy ini?

"Makasih Roy"ucap Clara dengan bahagia.

***

Mereka bertiga memutuskan untuk makan di restoran favorit Roy,karena perut mereka sudah sangat amat keroncongan.Semua cacing didalam perut mereka sudah memberontak minta makanan.

"Nasi goreng seafood 1"

"cap jay kuah 1 plus nasi"

"Bebek goreng palupi ada nggak?" Tanya Clara dengan polosnya.

Roy dan Budi pun mendelik,berpandangan satu sama lain selama beberapa detik.Lalu tawa mereka berdua pecah

"Hahahhahaha"

"Dek,ini itu restoran Chinese food jadi mana ada bebek goreng palupi?!" tanya Budi dengan masih tertawa

mbak Waitres pun juga ikut tertawa tapi tidak sekencang Budi dan Roy.

"Yah padahal gue pengen itu" jawab Clara sendu sambil masih menatap buku makanan yang sudah disediakan.

Tak lama,mata Clara tertuju pada sebuah masakan dengan ayam yang digoreng hingga mengkilat berwarna coklat,Clara rasa itu tidak terlalu buruk untuk menggantikan Bebek Palupi favoritnya.

"Ayam goreng mentega satu!" seru Clara dengan puas.

"lihh! Gak ada makanan lain apa selain unggas?" decak Roy kesal dan hanya dijawab cengiran tak berdosa oleh Clara.

Mereka menunggu makanan sambil menyibukkan diri masing-masing.Roy yang sibuk dengan ponselnya dan Budi yang sibuk dengan kukunya.
Clara merasa bosan,akhirnya ia memutuskan membenamkan wajahnya di kedua lipatan tangannya di meja.

"Surprisee!"

Clara langsung menarik wajahnya kembali,karena merasa kaget dengan suara-suara yang sudah familiar ditelinganya.

"Welcome back Claraaaa!!" teriak Eci dengan heboh ditambah seruan dari sahabat Clara lainnya

"Akhirnya sahabat gue udah gak galau lagi" seru Cia sambil memeluk erat tubuh Clara

"Nih hadiah dari gue karna lo udah gak sedih lagi" ucap Bella riang sambil menyodorkan cupcake yang dihiasi dengan cream berbagai macam warna sehingga membentuk karakter princess Belle.

"Lucunya...makasih banyak bell!" riang Clara lalu memeluk Bella dan dijawab anggukan oleh Bella.

"party time?" tawar Jeje

"Yayyyyy!!!" pekik mereka bersamaan

"eitss! tapi tunggu gue,Roy sama Bang Bud selesai makan yaa?" tawar Clara

"Setuju!"

---
aduh gaje banget ni ya?hahaha pendek banget juga hari ini update nya😭
tp tetap vote yaaa  wkwkw

Cerita ini akan di PRIVATE jika sudah COMPLETE

salam
-mochacinolatte

Behind You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang