Prolog

4K 88 0
                                    

Aku mengagumimu dalam diam, dengan diam-diam berdoa berharap agar rasa ini tidak tumbuh untuk menjadi benih rasa suka, berusaha mengendalikan rasa kagumku yang tumbuh hanya untuk Allah yang senantiasa engkau ta'ati.

Malam itu Aisyah sedang membereskan semua peralatannya untuk Mengaji di salah satu Pengajian yang cukup terkenal di kawasan jakarta, setelah ia sudah merapikan semua perlengkapan yang harus ia bawa hendak saat iya pergi ke salah satu pengajian ia langsung menghubungi sahabat hijrahnya itu dengan benda pipih berwarna gold itu.
ia mengirimi pesan kepada sang pemilik yang ia tunggu sedari tadi

"Ra, kamu dimana? aku udah nunggu kamu dari 15 menit yang lalu? Cepet kerumah aku"

Balasan dari Zahra
"iya sebentar, aku lagi beres2 perlengkapan yang harus kita bawa kamu tunggu sebentar ya, 5 menit lagi aku nyampe dirumah kamu"

setelah lama ia menunggu sahabatnya itu datang tibalah yang ditunggu di depan rumahnya Sahabatnya begitu anggun mengenakan gamis berwarna hitam yang dipenuhi oleh motif2 keemasan dan memakai Jilbab yang sangat lebar.
Aisyah mendengus kecil, ia sangat benci dengan sifat sahabatnya itu yang sangat Lelet sekali.
"Ngapain aja sih? aku dari tadi udah nunggu kamu, lihat tub sudah jam setengah 9 nanti kita telat pengajian nya dikit lagi mau Mahalul Qiyam"

Zahra Tersenyum-senyum seperti tidak punya dosa
"hehe.. maafin aku lah, aku tadi lagi nyari ni kerudung keselip di lemari aku mangkanya lama hehe.."

Aisyah mendengus kesal, ia bosen dimana ia memarahinya sahabatnya itu malah Mengentengi semua omelannya pada sahabatnya itu
"is.. yaudah ayo kita berangkat nanti keburu telat"

See You Next part!!!.❤

Mengagumi Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang