Gudang seoul high school,
"sudah kubilang untuk mengerjakan PR-ku, tapi kau malah tak melakukannya. Kau mau mati, EOH?" ujar namja bernama jungkook yang tengah mencengkram kerah baju seragam seorang siswa yang satu kelas dengannya dengan kesal. "tolong maafkan aku jungkook. Aku ketiduran dikelas" kata namja itu sambil memohon kepada jungkook. "cih, alasan. Bilang saja kau tak mau" jungkook mengepalkan tangannya dan..
BUK
Ia meninju wajah namja berkaca mata itu dengan keras. Yang ditinju meringis kesakitan sambil memegang pipinya. "dasar lemah. Ayo, kita tinggalkan saja dia" jungkook dan kedua temannya yang diketahui bernama taehyung dan jimin meninggalkan namja itu digudang sekolahnya.
**
Seorang yeoja menenteng tasnya sambil berlarian di lorong gedung seoul high school. Wajahnya panik karena ia hampir saja terlambat. Jika saja security yang menjaga gerbang sekolah itu tak sedang tidur, ia mungkin tak diperbolehkan masuk sekolah karena waktu sudah menunjukkan masuk kelas. Sesampainya ia didepan kelas, yeoja bernama so hyun itu mencoba menetralkan napasnya. 'siap-siap saja dimarahi park seonsaeng-nim. Semoga aku tak dihukum' batinnya. Dengan perlahan ia menggeser pintu ruang kelas itu. semua mata tertuju padanya terutama seorang namja yang notebanenya wali kelas 2-3. "so hyun-ssi, anda tahu ini jam berapa?"
"tahu saem." Jawab so hyun sambil tertunduk. "ikut aku kekantor. Semuanya, kerjakan soal di halaman 47, arraseo?" ujar namja itu dan semua menjawab "ne" dengan kompak. Beberapa yeoja yang duduk didekat jendela tertawa kecil, so hyun tahu mereka menertawakannya.
Dengan perasaan kalut, so hyun mengikuti guru wali kelasnya dibelakang. Sebenarnya namja itu juga sebagai guru BK yang sangat disiplin dengan tugasnya. 'aish, bagaimana ini? huweee..eomma, selamatkanlah anakmu yang malang ini' batin so hyun dalam hati.
Sang guru masuk kedalam ruangannya diikuti dengan so hyun dibelakangnya. "kali ini 2 siswa yang membuat masalah" so hyun kaget mendengar ucapan namja itu saat mengatakan 2 orang, Berarti dirinya tak sendiri yang akan dihukum. Ia melirik seorang namja yang tengah duduk dengan wajah malas. "duduklah" sang guru menyuruh so hyun untuk disamping namja itu. "so hyun, ini pertama kalinya kau membuat kesalahan dengan datang terlambat kesekolah. Kau dihukum membersihkan kelas tak terpakai dilantai 3. Dan kau jeon jungkook.." sang guru menatap jungkook yang berada disebelah so hyun. "sudah berapa kali kau membuat ulah? Aku mendapat laporan dari seorang siswa bahwa kau membully siswa bernama jin hwa yang sekelas denganmu. Apa betul?"
"kalau iya memang kenapa?" ucap jungkook membuat so hyun mendelik kaget. 'ada apa dengan namja ini? tak punya sopan santun sama sekali' ujar so hyun dalam hati. "ahh, hukumanmu sama dengan so hyun. sekarang pergilah, lakukan hukuman kalian."jungkook dan so hyun berdiri dan berjalan beriringan.
**
Mereka berdua masuk kedalam kelas tak terpakai itu. jungkook membalikkan badannya hendak keluar dari ruangan pengap itu sampai langkahnya terhenti karena suara teriakan mengintrupsi telinganya "YAK, KAU MAU KEMANA?" jungkook membalikkan badannya dan menatap jengah yeoja yang tak dikenalnya itu. "kau kira aku mau mengerjakan ini? kau saja yang melakukannya"
"apa maksudmu aku yang melakukannya? Jika kau tak mau membantuku, kau akan celaka!!" ujar so hyun murka. Tapi jungkook tak takut sama sekali dengan ancaman yeoja itu. "apa kau berani denganku? Apa kau tak tahu siapa aku?" jungkook melangkahkan kakinya mendekati so hyun dengan tatapan tajam tapi tak membuat so hyun takut sama sekali. "aku tak peduli siapa kau. Tugas tetap tugas. Setidaknya bantu aku" ujar so hyun. "apa kau tak mendengar kata namja tua itu? aku membully siswa?"
"mau kau membully atau tidak bukan urusanku." Baiklah, jungkook sudah tak bisa menahan emosinya lagi, Ia mencengkram kerah seragam so hyun. "kau ini benar-benar minta dikasih pelajaran ya?" ujar jungkook sambil menampilkan smirk mengerikannya. So hyun memutar bola matanya, dan tiba-tiba..
KREK
BRUK
So hyun melintir pergelangan tangan jungkook dan membantingnya. Jungkook yang diperlakukan seperti itu sangat terkejut. Ia sedikit meringis sakit dibagian punggungnya. Ia bangkit dan menatap yeoja itu tajam. "cepat lakukan tugasmu atau kau akan lebih parah dari ini" ujar so hyun sambil menatap jungkook tak kalah tajam. "wah, kau menarik juga.." jungkook melirik tag nama yang terpampang di dada so hyun "so hyun-ssi". Jungkook kembali mendekati so hyun.
'ada apa dengan namja ini? apa ia tak memiliki rasa takut sama sekali?' batin so hyun keheranan. Tiba-tiba jungkook mendorong pundak so hyun sehingga yeoja itu menabrakkan tubuhnya di dinding. Jungkook segera mengunci pergerakan so hyun dengan menempelkan permukaan kedua tangannya dikedua sisi so hyun. sekarang so hyun sedikit takut, terlihat dari kedua pupil matanya sedikit bergetar dan satu tetes keringat mengalir dipipinya. "kau punya nekat juga membantingku seperti itu. apa kau ini benar-benar tak tahu siapa aku?"
"aku tak peduli kau siapa yang pastinya bukan urusanku dan menjauhlah dariku" ujar so hyun berusaha menghilangkan rasa takutnya. Jungkook menampilkan smirknya, menatap so hyun remeh. Jungkook sama sekali tak menggubris permintaan so hyun agar menjauh darinya malah mendekatkan wajahnya kewajah so hyun. yeoja itu melebarkan matanya, semakin dekat...
"SO HYUN, JUNGKOOK, APA YANG KALIAN LAKUKAN???"
**
TBCAnnyeonghaseyo readers-nim!!! Welcome to my seconds story. Author harap kalian suka dengan cerita ini. Harap maklum kalau misalnya agak kurang nyambung ceritanya 😅😅... Author nggk biasa ngeliat yg namanya orang2 suka tawuran atau berantem, author hanya coba-coba aja bikin cerita kyk gini.
Well, don't forget vote + coment
See you in next chap 👋✌!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Woods
FanfictionCast: - Kim so hyun - Jeon jungkook - Etc. -"It's mean, my hidden feelings"- Seorang berandalan, nakal, pemalas dan otak pas-pasan, sekiranya itulah kata-kata yang bisa menggambarkan sosok namja bernama jeon jungkook. Walaupun ciri-cirinya bad boy...