Happy Reading.
Author pov
Naren berjalan menyusuri tangga untuk menuju kamar keponakan nya ZickZack.
Setelah sampai di depan pintu kamarnya Naren membuka pintunya secara perlahan, takut mengganggu aktivitas mereka.
"Uncle!!"Teriak Zackiya.
"Hehehehe" Naren hanya tertawa nyengir seperti kuda. Zackiya menekuk bibirnya, dia kesal karna Naren mengganggu nya bermain bersama Nella. Dia takut Nella akan dibawa oleh Naren.
"Uncle ngapain kesini?"Tanya Zackiya ketus, Nella tersenyum simpul memandang wajah Zackiya yang kesal maksimal.
"Uncle hanya rindu pada Kekasih uncle"Jawab Naren santai lalu menghampiri ketiga orang tersebut, dan ikut duduk bergabung dengan mereka di sofa panjang.
"Aunty ini milik ku!" Kata Zackiya spontan memeluk tubuh Nella.
"Aku juga!"Ucap sang adik mengikuti. Dan memeluk tubuh Nella juga.
Nella terkejut atas perlakuan ZickZack ini. Mengapa dua anak kecil ini sangat menyayangi dirinya. Padahal baru pertama bertemu hari ini.
"Cukup! Ini kekasih uncle tau!" Ucap Naren lalu merebut Nella dari mereka dan langsung memeluknya.
Nella merasa pipinya sudah memerah sekarang karna Naren baru ini memeluknya sepossesif ini.
"Sejak kapan aunty ini menjadi kekasih uncle?"Tanya Zackiya menyelidik.
"Sekarang lah!"Ketus Naren. Dia langsung menarik tangan Nella agar ia berdiri, spontan Naren bertekuk lutut di hadapan Nella dengan memegang tangan Nella.
Perlakuan Naren membuat Nella terkejut, jantung nya berdebar tak karuan.
"Nella, maukah kau menjadi kekasihku?"Tanya Naren mantap.
Nella bingung harus menjawab apa. Tapi sebenarnya dia ingin sekali menerima Naren sebagai kekasihnya. Dia juga malu karna di lihat langsung oleh ponakan Naren. Toh dia masih kecil, apa boleh buat.
"Apa kamu becanda?"Tanya Nella balik.
"Aku serius Cilla, maukah kau menjadi kekasihku?"Pinta Naren sekali lagi.
Tanpa ragu lagi Nella pun mengangguk. Membuat Naren reflek mencium pipi Nella dan memeluknya bahagia.
"Iuuh, uncle kenapa cium-cium aunty di depan kami"Ucap Zicky sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan nya, sedangkan Zackiya membulatkan matanya menatap keduanya, lalu bertepuk tangan kegirangan. Hey! Apa yang lucu?
"Romantis.."Ucap Zackiya.
"Hus, anak kecil tau apa romantis?"Tanya Naren menggoda.
"Romantis itu seperti di film frozen yang cium di bibir, tapi kenapa Uncle cium aunty di pipi?"Tanya Zackiya polos.
"Seperti ini" Naren mencium bibir Nella sekilas tanpa melumatnya.
Membuat Nella syok seketika. Dan Zackiya mengangguk antusias.
"Iya seperti itu"Ucap Zackiya.
Nella mencubit perut Naren dengan keras karna telah melakukan perbuatan yang tidak sepentas nya mereka lihat.
"Awhh sakit sayang! Duh lepasin"Rengek Naren sambil memegangi tangan Nella yang tak kunjung lepas.
"Rasain, siapa suruh kamu kayak gitu tadi?"
"Ampun"Ucap Naren memelas.
Nella pun melepaskan tangannya yang daritadi bertengger manis di perut Naren.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is NERD!!
RomanceGadis Nerd yang menyimpan banyak kisah misterius. Di balik wajah cupu nya, dia memiliki paras yang cantik bak bidadari. - Netricilla Agustin Raichan Seorang pemuda mapan dan sangat tampan, diam-diam memiliki perasaan kepada gadis NERD di kampus nya...