Happy Reading
Author pov
Seorang pria sedang mengintip sepasang manusia yang sedang berada di gazebo belakang rumah nya. Saat Nella berjalan memasuki rumah, Gibran segera bersembunyi agar tidak ketahuan sedang mengintip.
Gibran, pria yang sedang mengintip Naren saat bersama Nella tadi. Dia sudah tau siapa Nella, ternyata kekasih adik nya sendiri.
Senyum licik tercetak jelas di wajahnya. Entah apa yang di pikirkan Gibran sekarang.
Nella menghentak-hentak kan kaki nya kesal menuju kamar. Mengapa Naren bisa berpikiran seperti ini pada Nella. Apa hanya Nella yang salah mengartikan ucapan Naren.
Ah sudahlah, Author pusing. Hehehehe
Gibran berjalan memasuki kamar yang di tempati Nella dan anak-anak nya.
Tok tok tok.
"Siapa?" Teriak Nella dari dalam. Tapi Gibran tidak menjawab nya, malah dia semakin mengeraskan ketukan pintu.
Cklek. "Ehh?" Nella terjengkit kaget karna wajah Gibran tiba-tiba muncul di balik pintu.
"Belum tidur?"Tanya Gibran.
"Aku sedang tidur, kau pengganggu sekali"Ketus Nella.
"Bukan nya tadi kamu di belakang rumah? Ngapain?"Tanya Gibran menyelidik.
"Emm itu, aku haus. Jadi aku ke dapur, lagian tadi aku nggak bisa tidur. Yaudah cari udara segar di belakang"Ucap Nella di buat sesantai mungkin agar Gibran tak mencurigainya.
"Dengan siapa tadi di dapur?"Tanya nya lagi.
"Sen-sendiri. Iyah sendirian. Kenapa?"Ucap Nella gugup.
"Sendirian ya, tapi aku sempat mendengar kau berteriak tadi. Kenapa?"
"Kau ini kenapa sih, enyahlah!. Gue mau Tidurr!!"Ucap Nella sedikit keras.
Nella segera menutup pintu, tapi sebelumnya itu Gibran segera menahan pintunya. Nella tambah kesal di buat nya.
"Apa mau lo?"Kata Nella melotot pada Gibran.
"Aku ingin tidur bersama anak-anak ku."Ucap Gibran.
"Okee.."Ucap Nella.
"Rasakan dulu ini! JIIAHHH"lanjut Nella sambil menendang pusaka Gibran keras, lalu dia menutup pintu kamarnya dan tak lupa mengunci nya.
"Awwhhhhhh!!! Awas kau Nella!" Ucap Gibran merintih. Dia berjalan tertatih-tatih sambil memegangi juniornya,malang sekali.
"Rasakan kau, emang enak. Salah siapa gangguin orang terus"Ucap Nella dalam kamarnya.
"Awas saja kau, kau tidak akan tau apa yang akan kulakukan untuk mu"Ucap Gibran menyeringai.
Gibran pov
"Awas saja kau, kau tidak akan tau apa yang akan kulakukan untuk mu"Ucap Gibran sambil menyeringai.
Gibran menelpon seseorang kepercayaan nya.
"Halo.."Ucap orang di sebrang sana.
"Siapkan tiket pesawat untuk 4 orang"Ucap Gibran setelahnya.
"Siap bos"
Tut. Gibran mematikan secara sepihak.
"Nella, kau hanya milik ku, sekalipun kau kekasih adik ku aku tidak akan membiarkan nya merebutmu dariku"Ucap Gibran penuh kepastian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is NERD!!
عاطفيةGadis Nerd yang menyimpan banyak kisah misterius. Di balik wajah cupu nya, dia memiliki paras yang cantik bak bidadari. - Netricilla Agustin Raichan Seorang pemuda mapan dan sangat tampan, diam-diam memiliki perasaan kepada gadis NERD di kampus nya...