Seorang siswa yang menjadi wasit perkelahian itu menyatakan Tsuki sebagai pemenang karena Bintang yang tak kunjung bangun dalam waktu 10 detik.
Para siswa-siswi yang menyaksikan pertandingan melihat Bintang dengan rasa simpati, mereka tak menyalahkan Bintang atas kekalahannya.
Tsuki menghampiri Bintang, ternyata Bintang sudah pingsan.
Mengetahui hal itu Tsuki langsung berusaha menggendong Bintang.
Miracle terkejut dengan sikap Tsuki yang membantu Bintang padahal baru saja berkelahi.
"Weh Jo tolongin itu Bintang" ucap Miracle kepada Jonathan yang berdiri di sampingnya.
Miracle menoleh ke kanan kiri mencari Vino yang ternyata sudah tidak ada dilokasi.
"Hadeh Vino mindik-mindik cabut tuh anak." ucap Miracle kemudian menyusul Jonathan yang sudah lebih dahulu menghampiri Bintang.
"Thanks" ucap Tsuki kepada Jo yang membantu mengangkat Bintang.
Murid yang berkerumun pun membuka jalan bagi Tsuki dan Jo.
"Ehh tunggu-tunggu, mau lu bawa kemana ini Bintang" ucap Miracle yang menghentikan langkah Tsuki.
"Ko dia kenal sama Bintang?" batin Tsuki
"Mau gua bawa ke UKS" jawab Tsuki yang kemudian berjalan menggendong Bintang bersama Jo dan diikuti Miracle dibelakangnya.
Ibu kantin yang kesal dan tak tahan dengan perkelahian itu tak tinggal diam.
Ia langsung melapor ke ruang guru sesaat sebelum Bintang pingsan.
Ternyata kabar tentang perkelahian murid telah sampai ditelinga guru-guru dan beberapa anggota osis.
Kabar angin memberitahukan bahwa ada murid kelas 1 yang berkelahi sampai salah satunya pingsan.
Setelah Tsuki dan Jo serta Miracle membawa Bintang ke UKS para murid memilih membubarkan diri.
Alice yang sedang istirahat dikelas dengan kepala menempel di meja juga mendengar tentang perkelahian tersebut.
Tiga orang siswa kelasnya berjalan melewati posisi duduk Alice, satu diantara mereka terlihat bersemangat sekali bercerita tentang perkelahian di kantin yang baru saja ditontonnya.
"Ehh lu tadi nonton yang dikantin ga?"
"Emang ada apan si?"
"Ada murid baru yang berantem"
"Ahh masa sih?"
"Iyah,"
"Salah satu yang berantem tuh si Cina yang tadi pagi ribut sama kakak osis."
"Ohh dia"
"Siapa yang menang?"
"Si cina yang menang"
"Apa? Bintang kalah berantem."
batin Alice yang tak sengaja mendengar percakapan ketiga murid itu.Alice akhirnya memutuskan diam-diam menguping.
"Kalo ga salah nama murid yang berantem tuh Bintang sama Tsuki"
"Si Tsuki yang sipit?"
"Iyah, kalo bintang yang ga sipit"
"Bintang sampe pingsan, barusan di bawa ke UKS sih gua denger-denger."
"Ampe pingsan!!" Batin Alice terkejut, kepalanya yang menempel dimeja menjadi tegak seketika.
Sempat terpikir olehnya untuk pergi ke UKS dan melihat keadaan Bintang namun niat itu diurungkannya.
"Bodolah, mikirin amat" sambung Alice dalam hati dan kembali menaruh kepala nya di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belum Ada Judul
Teen FictionAlice seorang gadis cantik yang menganggap dirinya orang paling sial di dunia. Karena bertemu dengan Bintang di SMA baru nya. Bintang selalu menjahili Alice waktu SD, apakah yang akan terjadi jika mereka bertemu di SMA. Selamat menikmati... CATATAN:...