-----

130 9 13
                                    

Miracle pun sampai di rumah nya yang megah dan sangat mewah.

Ada beberapa satpam yang menjaga gerbang rumah, serta para pelayan wanita yang bekerja di rumah nya.

Rumah yang sangat mewah, memiliki kolam ikan yang besar membelah jalanan menuju pintu rumah Miracle.

Kolam ikan tersebut di hiasi dengan patung bidadari bersayap, memegang candi yang mengeluarkan air mancur.

"Non Miracle kenapa sangat kotor pakaian nya?" tanya salah satu satpam yang berada di gerbang rumah nya.

"Ohh ini tadi abis maen bola sama Vino and Jo" jawab Miracle sambil tersenyum.

"Ohh iyah papah sama mamah ada?" tanya Miracle kepada satpam yang berada di sana.

"Pak bos pergi rapat, sedangkan bu bos menemui klien." jawab satpam tersebut.

Miracle pun hanya diam dengan wajah kecewa.

Lalu melanjutkan langkah nya menuju pintu rumah.

-----------------------------------------------------------

Tsuki saat ini sedang berada di rumah Bintang.

Sedang asik ngobrol di teras rumah Bintang.

Di temani dengan secangkir Teh dan segelas Kopi, tidak ketinggalan juga sang pelengkap yaitu sebungkus rokok.

"Lu kenapa minum teh?" tanya Bintang kepada Tsuki.

"Karena gua ga doyan kopi." jawab Tsuki singkat jelas padat.

Dengan wajah dingin Tsuki menjawab pertanyaan Bintang.

"Sekali-sekali minum kopi biar lu tau, kalo hidup itu ga selalu manis tapi juga pait." ucap Bintang sambil membakar sebatang rokok.

"Oke, gua terima saran lu" sahut Tsuki menerima nasihat Bintang, dan juga mencerna apa maksud dari kata-kata Bintang.

"Lu sendiri kenapa minum kopi? Ga pernah minum teh?" tanya Tsuki yang bertujuan ingin membalikan kata-kata Bintang.

"Gua udah manis, jadi ga boleh minum yang manis-manis. Nanti gua kena penyakit gula" ucap Bintang dengan sangat sombong.

"Hahahaha..."

"Hahahahhhaha.."

Mereka berdua tertawa bersama sampai saat beberapa mobil datang.

Dua mobil fortuner datang kedepan rumah Bintang.

Bintang tidak terkejut melihat orang-orang bertubuh besar keluar dari mobil.

Mereka adalah anak buah bokap nya Tsuki.

Karena bokap nya Tsuki adalah seorang ketua mafia besar di jepang.

Mafia yang paling di cari di jepang, namun pergi mengasingkan diri ke indonesia.

"Gua cabut dulu yah" ucap Tsuki kepada Bintang.

"Oke" jawab Bintang

"Bu Tsuki pulang dulu yah" ucap Tsuki kepada mama nya Bintang.

Belum Ada JudulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang