07

130 15 1
                                    


Ryujin bersantai tiduran si dalam tenda. Mendengarkan musik favoritnya.

" Mendengarkan lagu??" Hoseok masuk dan duduk di samping Ryujin yang sedang merebahkan tubuhnya.

" Iya." Ryujin melepas satu pasang earphone nya.

" Bisa ku tau lagu apa?" Kemudian Ryujin duduk dan memasangkan earphone satunya di telinga Hoseok.
" BTS?! Ternyata kita sama sama fans dari BTS."

" Kau juga suka? Wahhh lagu ini kerenn." Ucap Ryujin. Hoseok mengacak acak pucuk rambut Ryujin.

Yoongi yang baru saja berkeliling mengitari hutan langsung berdiam melihat Hoseok bersama Ryujin. Seperti ada sesuatu yang berdesir di hatinya. Dia langsung memutuskan untuk bergabung.

" Apa yang kalian lakukan?"

" Kami? Mendengarkan musik." Ucap Hoseok sambil mengangguk anggukkan kepalanya mengikuti irama.

" Lagu siapa??"

" BTS." Ucap Ryujin.

" Oooo mereka." Yoongi merebahkan tubuhnya di dekat Hoseok dan Ryujin. Memandang langit langit tenda.

" Yang lain kemana??" Tanya Ryujin.

" Jimin, Taehyung dan Jungkook pergi ke sungai bermain, bersama Jin Hyung. Namjoon Hyung entah sedang tidur atau membaca buku di tenda." Ryujin hanya ber 'O'

" Aku mau menyusul mereka ke sungai." Ryujin beranjak dari tempatnya dan memakai alas kaki.

" Jangan!!" Ucap Hoseok dan Yoongi bersamaan. Mereka saling tatap.

" Mengapa?"

" Setidaknya jangan sendirian." Ucap Hoseok.

" Aku tidak apa- apa..." Ryujin menenangkan.
" Aku pergi dulu..." Ryujin melambaikan tangannya.

" Tunggu..." Ryujin menghentikan langkah dan berbalik. Melihat Yoongi yang berdiri di pintu tenda.
" Jika terjadi sesuatu teriak yang kencang. Atau lari. Mengerti?"

" Ba- baiklah..."





" Hai Ryujin." Tatapan mengerikan itu muncul di depan wajah Ryujin tiba- tiba.

Baechuuu

Don't Say Sorry[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang