JHD 16 ~ Rizky

202 13 14
                                    

#Bonus Cast Characters

Mobil sport masuk ke area Rumah Sakit Medika dan terparkir mulus di jejeran mobil-mobil lainnya. Seseorang keluar dari mobil itu dan berjalan masuk kedalam rumah sakit.

Dia berjalan menuju ruang melati dan berhenti di depan pintu kamar bernomorkan lima belas dan masuk kamar tersebut tanpa mengetuknya.

"Hei Ky" sapa cowok yang terbaring diatas ranjang. Ada seorang cewek yang menemaninya disana, dia tertidur pulas disamping cowok yang menyapa dirinya.

"Gimana sekolah gue?" Tanyanya lagi.

"Aman kan?"

Cowok dengan seragam sekolah SMA itu masih berdiri di ambang pintu tanpa bersuara.

"Rizky Anggara Putra lo kenapa? Ada masalah? Dan kenapa wajah buruk lo itu?" Cowok yang terbaring dengan luka memar dan beberapa luka sobek pada wajahnya bertanya kembali. Tapi dengan nada meledek.

"Gue enggak apa-apa Do" jawab Rizky sambil berjalan menuju sofa. Dia melempar tasnya dan membanting tubuhnya kasar. Wajahnya terangkat menatap langit-langit kamar inap Rivaldo.

"Gue tahu lo bohong, sifat lo sama gue itu hampir sama cuma sikapnya aja yang beda. Gue suka balapan, lo enggak. Gue urakan, lo enggak. Gue suka bolos, lo enggak. Gue gak suka ikut olimpiade, lo enggak. Gue punya banyak cewek, lo enggak. Hahaha" Rivaldo tertawa lepas mengejek saudara kembarnya yang tadinya memperhatikan serius menjadi melempar bantal sofa kearahnya.

"Sakit bego" Rivaldo meringis karena bantal yang dilemparkan Rizky.

"Gue besok mau bongkar rencana lo ke cewek yang gue suka dan lagi gue udah gak bisa gantiin lo di sekolah maupun di rumah" Terang Rizky datar.

"Lo udah gila! Mau ngapain lo bongkar rencana gue?" Tanya Rivaldo tidak terima bahwa tiba-tiba Rizky ingin membuka penyamarannya.

"Lo ada masalah apa sama Amanda? Sampe-sampe lo tega nonjok dia?" Tanya balik Rizky.

"Jadi lo udah kenal sama cewek rese itu? Dia ngomong apa aja tentang gue sama lo?"

"Jangan ngalihin pertanyaan gue Do, gara-gara rencana lo ini dia salah paham sama gue. Bang David tadi mukulin gue habis-habisan dan gue gak tahu salah gue apa dan pasti semua itu ulah lo" Marah Rizky.

"Kenapa gue? Salah dia sendiri, kenapa jadi cewek kok rese" Jawab Rivaldo mengentengkan.

"Jawaban lo gak masuk akal, cuma sifatnya yang rese lo nonjok dia? Bener-bener brengsek lo" Maki Rizky dari arah sofa, Rivaldo sangat menyebalkan.

"Ngapain gak mau gantiin gue lagi? Bukannya cuti bonus lo dapet juara dua olimpiade matematika masih ada?" Perjanjian ya perjanjian kenapa Rizky malah ingkar begini.

Seminggu yang lalu Rizky sudah menyetujui kalau dirinya mau menggantikan Rivaldo di SMA 2 NUSA BANGSA selama Rivaldo masih ada keperluan di luar. Kenapa dia tiba-tiba berubah pikiran hanya karena cewek seperti Amanda.

Rizky Anggara Putra saudara kembar dari rahim yang sama dengan Rivaldo. Mereka tidak tinggal serumah karena perceraian antara Ibu dan Ayah mereka saat mereka masih kecil. Ayah mereka mendapatkan hak asuh Rizky dan sebaliknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jangan Hilangkan Dia [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang