Jihoon galau.
Dari tadi badan berisinya gak mau beranjak dari jok mobil yang entah kenapa tiba-tiba jadi pusat magnet bumi. Dari dalem mobilnya, Jihoon natap mobil di sebelahnya.
Dia tahu kalo SUV itu milik Bae Jinyoung. Pada akhirnya Jihoon nyerah dan keluar dari mobilnya. Nyusulin temen-temennya yg udah di dalem.
"Lama banget, Hun, kek penganten baru!"
Jihoon gak gubris. Dia justru celingak-celinguk nyari-nyari sosok manusia yg penuh misteri di dalem sana.
"Nyari siapa sih?"
Oh ternyata dia di sana. Bae Jinyoung lagi duduk di tempat yang gak terlalu kena sinar lampu. Di pojok dan lumayan remang-remang.
Yang bikin Jihoon entah kenapa emosi adalah orang-orang di sekitarnya. Bae Jinyoung duduk di tengah-tengah orang-orang berpenampilan urakan. Gak kayak preman, tapi keliatan ugal-ugalan. Dan cewek-cewek, cewek-cewek itu bikin Jihoon muak.
Gak tahunya, Bae Jinyoung nyadar Jihoon lihatin. Mereka tatap-tatapan bentar sebelum Jihoon akhirnya melengos.
"Hun, ayok ah maen. Ngapain kesini numpang bengong doang, di rumah gue juga bisa bengong mah," biasanya yang ngomongnya unfaedah begini sih Samuel.
"Iya iya ini gue maen."
Dengan mencoba untuk nggak memperdulikan kehadiran Bae Jinyoung, Jiun main billiard sama temen-temennya.
Gini-gini Jiun jago, tiap minggu mereka mampir ke tempat ini.
Lagi seru-serunya main, tiba-tiba panggilan alam. Jihoon mau pipis. Lari-larianlah akhirnya Jihoon ke kamar mandi.
Udah gradak gruduk gak jelas, sampe nabrak pintu salah satu bilik yang ketutup. Akhirnya lega karena udah ngeluarin segala beban yang melesak di bagian bawahnya.
Jihoon keluar bilik menuju wastafel. Dia cuci mukanya karena kegerahan. Gak sadar ada seseorang juga di sebelahnya.
"Jihoon?"
Jihoon noleh dan berusaha nyembunyiin muka kagetnya ngelihat ternyata Bae Jinyoung yang manggil namanya. Dengan cuma pake kaos hitam dan skinny jeans, rambut agak berantakan dengan style belah tengah dan hampir ngebiarin jidatnya keliatan. Ofc minus kacamata. Bae Jinyoung bener-bener mempesona.
Enggan berlama-lama berhadapan sama Jinyoung, Jihoon mutusin buat pergi. Tapi tangannya ditahan Jinyoung.
"Ikut gue. Gue kenalin lo ke temen-temen gue."
"Hm. Eh? Hah?"
Saat ini Jihoon mungkin udah beratus-ratus kali mengutuk Jinyoung diem-diem. Dia bener-bener gak nyaman duduk di tengah-tengah Jinyoung dan temen-temennya.
Jihoon buang muka waktu seorang cowok dewasa yg barusan Jinyoung panggil dengan sebutan "bang hyunbin" ngelumat bibir cowok di sebelahnya.
"Get a room please," kata Jinyoung, mungkin aja dia nyadar Jihoon gak nyaman.
"Si Donghyun siapa yang mau ngeluarin? Kasian dia udah tiga hari di tahanan," kata Daniel, mulai pembicaraan yang sama sekali gak Jihoon mengerti.
"Biar nanti Minho aja yang urus, toh daerahnya juga kan," jawab Hyunbin.
"Bang Minho juga kemaren nelepon gue, katanya si Donghyun lusa juga keluar," kali ini Jinyoung yang ngomong.
Gila! Mereka ngomongin apa sih? Tahanan? Siapa Minho? Siapa Donghyun?
"Bae," seorang cewek tiba-tiba dateng dan duduk di paha Jinyoung. Asli, di pangkuan Jinyoung. Jihoon ngebelalakin matanya. Bae Jinyoung?
"Gue balik."
Tanpa nunggu persetujuan Jinyoung, Jihoon berdiri dan pergi dari sana. Dia sampe lupa buat pamit ke temen-temennya yg mungkin aja lagi nyariin dia.
Sampe di parkiran, Jihoon ditahan seseorang.
"Lo balik sama gue."
"Gue bawa mobil."
"Yaudah. Kita balik pakek mobil lo."
Jihoon masang muka datar.
"Mobil lo?"
"Biarin temen gue aja yg bawa balik."
Akhirnya mereka naik ke mobil Jihoon. Sampe di dalem mobil, Jihoon natap Jinyoung serius, yang bikin Jinyoung ngernyitin alisnya.
"Banyak banget yang pengen gue tanyain sama lo."
Jinyoung ngangkat sebelah ujung bibirnya. Senyum tipis.
God![]
×××
Jadi wetpet uda nga ngambek lagi kah?
Asyique
Eee.. Bentar
H-15 TO1 sip
Doakan aq chingudeul semoga to qu lancar(:
Seperti ini bayangan baejin di tempat billiard heuheu
KAMU SEDANG MEMBACA
baejingan // deepwink (wannaone)
Fanfic[alternative universe;non-baku] ( deepwink ) ❝That feeling when you don't even know what the fuck you're feeling.❞ ©kokounch 2017