Bel istirahat udah berbunyi dari 5 menit yang lalu. Gara-gara guru yang masih ngomel walaupun udah denger bel, akhirnya waktu istirahat mereka jadi kepotong. Sekarang keadaan kantin udah penuh, nggak ada lagi meja yang kosong buat Jihoon cs + Jinyoung duduk disana.
"Kayaknya gue istirahat di kelas aja deh, Jin," bisik Jihoon ke Jinyoung. Sebenernya bukan karena suasana kantin yang penuh dan mereka harus berdesakan buat cari tempat duduk atau pesen makanan, tapi karena dari tadi banyak cewek-cewek yang liatin Jihoon sambil bisik-bisik. Mending kalo bisik-bisiknya pelan, ini kayak sengaja supaya Jihoon denger.
"Oh jadi kak Jinyoung sama kak Jihoon udah mau tunangan?"
"Padahal dua-duanya ganteng, kenapa sih harus pacaran, aku rela deh kalo dikasih salah satu."
"Aku ngeship banget mereka! Aku yakin kak Jihoon pasti yang di bawah."
Dan masih banyak lagi bisikan-bisikan maut yang mengganggu indera pendengaran Jihoon. Jihoon nggak betah, pengen istirahat di kelas aja.
"Kenapa? Lo sakit?" tanya Jinyoung yang udah ngangkat tangannya mau nempelin punggung tangannya di kening Jihoon, untung langsung Jihoon tahan, kalo nggak bisa heboh satu kantin kalo liat ke-uwu-an mereka.
"Nggak kok, cuma pusing aja liat rame-rame gini."
"Tapi gue pengen makan ditemenin lo," kata Jinyoung. Untung nggak ada yang denger, batin Jihoon.
"Kalian mau pesen apa? Gue sama Haknyeon yang pesen, kalian cari tempat duduk aja," kata Samuel menginterupsi ke-uwu-an pasangan yang baru came out ini.
"Gue ikut aja deh," susul Jihoon.
Akhirnya Jihoon, Samuel dan Haknyeon ngacir buat pesen makanan. Tersisalah Woojin dan Jinyoung yang harus cari tempat duduk. Nggak sulit sih, begitu Woojin dan Jinyoung nyamperin salah satu meja di pojokan, cewek-cewek yang tadinya duduk di sana langsung berdiri dan ngasih mereka duduk, setelahnya cewek-cewek itu pergi.
Masih hening di antara Jinyoung dan Woojin. Belum ada diantara mereka yang buka suara, dua-duanya sibuk sama pikiran masing-masing. Sebelum akhirnya Woojin berdehem memecah kecanggungan.
"Kayaknya lo menikmati permainan ini ya?"
Jinyoung ngangkat wajahnya, natap Woojin dengan kedua alis yang hampir menyatu.
"Dari awal gue nggak pernah main-main," jawab Jinyoung.
"Jadi.. apa aja yang udah lo lakuin ke Jihoon?"
"Kemaren.. Jihoon ngajak gue bikin mural.."
Ekspresi Woojin berubah sedikit mengeras, kelihatan nggak nyaman. Matanya sedikit bergetar, Jinyoung paham apa yang Woojin rasain.
"Terus?"
"Seperti yang kita tau.. gambaran Jihoon selalu jadi yang paling indah. Dia nggak kehilangan kemampuannya. Dia gambar..." Jinyoung menggantungkan kalimatnya, "persis kayak apa yang dia gambar terakhir kali." Jinyoung maksain senyumnya, begitu pun Woojin.
"Lo tau kan bentar lagi Guanlin bakal balik?" tanya Woojin lagi, kali ini wajahnya super duper serius.
Jinyoung ngangguk.
"Dan kita sepakat ngabisin dia begitu dia balik kesini."
Woojin ngangguk setuju. Tangannya mengepal begitu nama "Guanlin" jadi topik pembicaraan mereka.
"Kalo setelah Guanlin balik Jihoon justru..."
Jinyoung motong kalimat Woojin sebelum Woojin sempet menyelesaikan kalimatnya. "Gak bakal! Gue gak bakal biarin itu terjadi. Sama gue, Jihoon aman."
KAMU SEDANG MEMBACA
baejingan // deepwink (wannaone)
Fanfic[alternative universe;non-baku] ( deepwink ) ❝That feeling when you don't even know what the fuck you're feeling.❞ ©kokounch 2017