Sehabis insiden Jihoon yang celaka karena belajar motor, Jihoon absen sekolah selama 3 hari. Dan hari ini adalah hari pertama Jihoon masuk sekolah lagi.
Sebelum siap-siap turun dari mobil, Jihoon nengok ke Jinyoung yang lagi ngelakuin ritual wajib sebelum turun mobil, ngerubah penampilannya.
"Jinyoung.."
"Hm?"
"Ada yang mau gue tanyain."
Ngga tau kenapa aura Jihoon berubah nggak enak.
"Lo.. sejak kapan akrab sama Woojin?"
Jinyoung berdehem buat basahin tenggorokannya yang tiba-tiba kering, berusaha buat gak terlalu bereaksi sama pertanyaan Jihoon.
"Maksud lo?"
"Gue ngerasa aneh aja, di antara gue dan temen-temen gue, lo paling gak pernah berinteraksi sama Woojin. Tapi akhir-akhir ini gue ngerasa lo sama Woojin cukup deket."
Jinyoung selesai sama penampilannya yang ngebosenin. Rasanya pengen Jihoon buang semua benda-benda ajaib nan aneh itu, kacamata, pomade, sabuk. Jihoon benci liat itu.
"Bentar lagi bel masuk, lo bisa masuk sendiri kan? Kalo butuh sesuatu lo bilang gue aja."
Ini. Salah satu hal yang Jihoon gak suka dari Jinyoung. Keras kepala. Kalo dia gak mau jawab, berarti gak bakal ada jawaban ntah apapun pertanyaannya.
Tanpa ba bi bu Jihoon ninggalin Jinyoung yg sekarang lagi merasa gak enak. Yaudah biarin, nanti juga baik sendiri.
Sampe di kelas yang udah rame kaya penonton dwp, Jinyoung liat Jihoon yg lagi ketawa-ketawa sama temen-temennya. Kadang sesekali isengin Lee Daehwi sampe yg diisengin mencak-mencak gak terima.
Rasanya.. Jinyoung pengen Jihoon seceria itu waktu sama dia.
Udah di mejanya pun, Jinyoung nggak berhenti merhatiin Jihoon. Mau merhatiin Jihoon berapa lama pun, orang gak bakal sadar karena gak bakal ada yg merhatiin Jinyoung. Kecuali Jihoon sendiri.
Tiba-tiba mereka adu pandang, senyum di bibir Jihoon luntur seketika waktu matanya nangkap basah mata Jinyoung yang lagi merhatiin dia.
"Gue kayaknya mau cabut deh, kepala gue pusing," kata Jihoon ke temen-temennya.
"Gue ikutan pusing dong, Hoon. Kita ke uks sama sama, biar best friend forever," siapa lagi kalo bukan Samuel bobrok.
"Yaudah lo ke uks aja, mau gue anter?" tawar Woojin, keliatannya khawatir banget.
"Iya nih uhh aku pusing mas."
"Bukan lo, bangsul."
Sejurus kemudian kepala samuel digeplak buku gambar a4 sama Woojin.
"Gak usah, gue bisa sendiri."
Jihoon akhirnya mutusin keluar kelas buat ke uks. Dia memang pusing beneran, badannya belum begitu fit. Masih sakit badan juga. Ditambah.. dari pada harus ngerasain keadaan awkward sama Jinyoung karena percakapan tadi pagi.
Sampe di uks, Jihoon rebahan manja sambil twitteran. Emang udah paling nikmat tuh rebahan sambil twitteran. Cuma ada dia sendiri di uks, tempat yang mantap untuk tidur tanpa diganggu.
Tapi nggak lama, kenikmatan Jihoon diganggu karena pintu uks kebuka, ada seseorang yang masuk, dan Jihoon nggak peduli siapapun dia. Jihoon merem di matrasnya.
"Lo masih sakit?"
Ah. Bae Jinyoung.
Tanpa buka mata, Jihoon cuma bergumam jawab pertanyaan Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
baejingan // deepwink (wannaone)
Fanfiction[alternative universe;non-baku] ( deepwink ) ❝That feeling when you don't even know what the fuck you're feeling.❞ ©kokounch 2017