Baby shark doo doo doo doo doo doo
Baby shark doo doo doo doo doo doo baby shark..Bunyi alarm jam weker Irene membangunkannya dari mimpi indah, ya setiap pagi Irene harus berangkat bekerja seperti biasa, ia adalah seorang karyawan di perusahaan SM magazine, tapi ia bukan seorang karyawan biasa, dia adalah leader tim perencanaan, Irene sudah bekerja selama 2 tahun disana.
Pagi ini Irene merasa kurang enak badan, perutnya terasa mual ia terus bolak balik ke kamar mandi memuntahkan semua makanan di lambungnya, bahkan sampai cairan lambung yang pahit itu sampai keluar berkali kali, moodnya pun sangat jelek, makanya ia tidak berdandan seperti biasanya, Irene pun hanya mengenakan baju yang biasa tanpa makeup dan acssesoris.
Di kantor nya Irene merupakan orang yang sangat cuek kecuali kalau ada hal penting tentang pekerjaan baru ia tanggapi, banyak pula karyawan pria lain yang sekantor dengannya suka padanya atau sekedar mencuri pandang saat Irene sedang sibuk, ya Irene memang sangat cantik dan manis.
Pagi itu di dalam sebuah lift Irene bertemu dengan sahabatnya dan juga rekan kerja satu timnya Seulgi dan Yeri,
" Pagi Ren.. " sapa keduanya,
Kenapa mereka hanya memanggil nama? karena mereka sudah sangat dekat dan Irene juga melarang anak buahnya memanggilnya dengan sebutan Bu Irene, secara Irene kan masih single.
" Ya. " jawab Irene cuek,
" Ren, wajahmu pucet banget ga kaya biasanya? Udah sarapan belum? " tanya Seulgi,
" Udah koq, emang keliatan banget ya? Iya nih kayanya gue lagi masuk angin. "
" Ohh, kalo ga enak banget istirahat aja dulu Ren. " timpal Yeri,
" Udah gapapa, masih kuat koq kalo buat meeting dulu, nanti kalo masih ga enakan baru gue ijin, "
Ting~~
Tak lama pintu lift terbuka menampilkan sosok selebgram yang terkenal yaitu Kim Jennie, lalu ia juga memasuki lift tersebut bersama dengan dua managernya yang berbadan kekar, Seulgi dan Yeri yang melihat itu segera meraih ponselnya dan teriak kegirangan.
" Oh my god, Jennie kim? kamu Jennie Hitampink kan? " kata Yeri lebay,
" Iya, kebetulan saya ada pemotretan hari ini disini. " jawab gadis bernama Jennie itu dengan lembut,
" Ya ampoun cantik banget, lebih cantik dari pada di instajram, aku mau foto dong sekali aja yuk Jen. " kini gantian Seulgi yang histeris,
Mereka berdua sangat senang berfoto dengan Jennie, Seulgi sedikit menarik Irene untuk berfoto lebih dekat dengan Jennie, namun Irene malah menampik tangan Seulgi dan menutup maskernya.
Setelah lift terbuka, Jennie keluar begitu pula dengan mereka bertiga, Seulgi penasaran mengapa Irene tidak mau diajak berselfie bersama si selebgram cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Irene Birthday Gift ✔
Fanfiction(COMPLETED) Dokter : selamat irene, anda hamil.. Irene : what..?? Anda pasti salah dok, mana mungkin saya hamil, saya kan belum nikah, pacar aja ga ada.. Terus ini anak siapa?! Kisah tentang irene yang mendapat hadiah ulangtahun berupa baby, namun...