30 ( end )

7K 236 14
                                    

Hmmm ga tega akhirnya tamat juga.. 🥺

Sebelum baca pencet Bintang untuk vote di kiri bawah dulu boleh kali ya..
Happy reading..

Skip 3 month later..

Seusai memanjatkan doa, Irene menggenggam tangan Chanyeol dengan penuh rasa sayang, berharap agar suaminya itu segera bangun dari tidur panjangnya.

Chanyeol telah terbaring koma dirumah sakit saat mengalami kecelakaan 3 bulan yang lalu pada malam ia pergi dari rumah karena bertengkar dengan Irene, seperti menyesali semua ucapannya malam itu, ingin rasanya ia menarik semua yang ia ucap pada Chanyeol saat itu.

" Oppa... Mianhae.. Ayo bangun.. Kau tau Siyeon kecilmu sudah bisa mengoceh dan tengkurap, bukankah kau sudah janji akan mengajaknya bermain bersama.. "
Ucap Irene lirih pada telinga kanan Chanyeol.

Tak lama berselang salah seorang perawat datang ia berkata bahwa petugas kepolisian telah datang dan ingin bertemu dengannya. Irene pun segera bangkit dari tempat duduknya dan menemui petugas tersebut.

" Bagaimana? Apa sudah ada kabar tentang kecelakaan ini? " tanya Irene,

Polisi bername tag Park Jinyoung itu berkata, " Begini nyonya Park Irene, kami telah menemukan siapa orang dibalik peratas cctv yang sempat hilang itu, dan ternyata kami mendapat banyak jawaban dari sana. "

" Siapa pelakunya? Dan ada apa di dalam cctv itu. " tanya Irene lagi,

" Setelah melihat rekaman dari cctv itu, ternyata kecelakaan yang menyebabkan Tuan Chanyeol mengalami kecelakaan adalah karena adanya sebuah mobil suv hitam dari arah berlawanan yang tiba tiba saja membanting setir ke jalan tempat tuan Chanyeol lewati. " jelas Jinyoung,

" Lalu kalian sudah menemukan siapa pengendara suv itu? "

" Sudah dan dia sudah tewas di tkp, beruntungnya Tuan Chanyeol ada sebuah mobil sport merah yang dengan sigap menyalip mobilnya sehingga ia selamat, namun sepertinya pengendara mobil sport itulah yang meninggal. "

" Mwo? Nuguya? " perasaan Irene sudah tidak enak,

" Ah iya dia mengendarai ferrari merah, namanya Kim Suho, kalau tidak salah dia juga satu kantor dengan Tuan Chanyeol? Beruntung sekali, jika tidak ada Suho, saya tidak tau lagi bagaimana. Apakah Tuan Chanyeol sudah mengalami perkembangan? "

Irene hanya terdiam mendengar apa yang polisi tersebut tanyakan padanya, ia merasa shock dan tidak percaya dengan apa yang polisi itu katakan, tetapi kepalanya mengangguk pelan. Tidak salah lagi mobil merah ferarri adalah memang mobil milik Suho.

" Nyonya.. Park Irene? Irene ssi? " tanya Jinyoung sambil melambaikan tangannya tepat didepan wajah Irene,

" Nde..?!"

" Bagaimana keadaan Tuan Chanyeol sekarang? "

" Umm dia masih belum tersadar. Lalu siapa pengendara suv itu? " tanya Irene lagi,

" Identitasnya ikut terbakar bersama mobilnya, belum diketahui siapa, tetapi peretas cctv itu justru adalah sekertaris perusahaan Papa Tuan Chanyeol. "

" Mwo? Papa Chanyeol? Tidak mungkin Papa mertuaku tega melukai anaknya sendiri..ah kecuali... " kata Irene menggantung,

" Kecuali...?? "

" Coba kalian cari tau tentang Lee Sunbin, istri muda Papa Chanyeol yang sepertinya sekarang sedang berada di Canada. "

" Baiklah Nyonya, terimakasih atas kerjasamanya, saya janji akan segera menangkap siapa pelakunya. " ujar Jinyoung mantap,

Irene Birthday Gift ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang