Chanyeol's POV.
Haii, kenalin nama gue Park Chanyeol, panggil aja Chan, Yeol, sayang, chagi, yeobo juga boleh kok. Gue sekarang lagi di kantin sama Sehun bareng Dio, biasa anak famous hobinya nongkrong di kantin.
"Itu Bella sama Dara bukan?" tanya gue sambil nunjuk ke meja mereka.
"Iya, itu mereka. Manisha juga ada disitu" ujar Sehun.
Oh Sehun. Temen se geng gue, Pacarnya juga cantik. Tapi sorry, gue bukan tipe orang yang suka nikung temen. Sekedar informasi, kalau gue, Sehun, sama Kai udah bareng bareng. Kita sering banget dipanggil Trio Bangsadh, mungkin Bangsadh karena ketampanan kita kali ya ehehe.
"Manisha? Manisha siapa Hun?"
"Manisha sahabat si Bella juga sama kaya Dara, lo mungkin belum pernah liat emang anaknya jarang kumpul gitu. Tapi anak anak yang lain kenal dia kok." ujar Sehun.
Lah anak anak EXO pada kenal dia juga? Terus cuma gue gitu yang gak kenal dia?
"Jadi, cuma gue aja gitu yang belum kenal sama dia?"
"Ya, lo kan sibuk tebar pesona Chan, terus juga lo kadang asik sama dunia lo sendiri." ucap Dio.
Ardio Do. Temen gue yang paling kalem nih orangnya, gak banyak bicara, so cool dingin dingin gitu lah. Entah mantra apa yang dia buat sampai Dara mau nerima cinta dia. Nembaknya aja gak romantis.
"Hah? Beneran? Wanjir, gue melewatkan kesempatan besar dong berarti?"
"Maksud lo kesempatan besar kaya gimana?" tanya Dio
"Anaknya cantik. She looks sexy and cute in the same time. But, i think she is really cute."
Gue memperhatikan setiap gerak geriknya. Ah, tuh cewek bener bener. Entah kenapa liat dia debat sama Bella tuh lucu, jinjja neomu gwiyeowo.
"Lo tau kan apa yang dipikiran gue sekarang Hun?" Lanjut gue sambil menunjukkan smirk
"Jangan macem macem deh Chan, dia gak kaya perempuan yang lain. Jangan samain dia kaya perempuan lain dan jangan jadiin dia korban lo selanjutnya." ujar Dio.
"Bener, kalau lo macem macem sama dia. Siap siap aja lo di kebiri sama Dara sama Bella nanti." lanjut Sehun
Gue mikir lagi, gimana ya.... soalnya tuh anak cantik, sayang banget kan kalau gak gue deketin? Bener gak sih? Kalau kalian jadi gue juga pasti bakal mikir kaya gitu. Cecan gengs, Cecan + Cogan kan hasilnya bakal Perfect banget.
"Udah saatnya lo gak mainin perempuan lagi Chan. Lo harus mulai menetap ke satu hati. Lo gak kasihan apa sama cewek cewek yang lo kasih harapan palsu? Coba lo bayangin kalau lo di posisi mereka. Gimana rasanya? Pasti sakit kan?"
Dio kalau udah serius pasti ngomongnya panjang lebar. Tapi yang dia omongin ada benernya juga.
"Terus gue harus gimana? Gue belum nemu cewek yang pas sampai sekarang."
"Gini aja deh, lo mau deketin Manisha kan? Kebetulan dia baru putus sama Jungkook. Coba deh, lo deketin dia, siapa tau dia bisa move on terus lo juga bisa cinta sama dia dan tobat dari kelakuan lo yang playboy itu." ujar Sehun.
"Mau sih, tapi gue sedikit khawatir. Gue khawatir kalau gue gak bisa bikin dia move on gimana? Kalau gue gak bisa cinta sama dia gimana?"
"Lo gak bakal tau hasilnya kalau lo belum nyoba. Sekarang mending lo coba pikirin baik baik terus kasih tau gue keputusan apa yang lo ambil. Kalau lo mau deketin Manisha dan buat dia move on dari Jungkook, gue bakal bilang ke Dara dengan syarat lo gak mainin hatinya dia gimana? Itu terserah lo sekarang. Keputusan ada di tangan lo." ujar Dio
Sebenarnya gue masih pingin main main. Biasanya kan cewek tuh rada protective gitu ya. Pacarnya gak boleh deket sama cewek lain, makanya gue males buat menetap di satu hati.
"Gue pikirin dulu deh, mending nanti kalian coba kenalin gue sama Manisha dulu. Nanti gue bakal chat Dio kalau gue udah ambil keputusan."
Dio dan Sehun hanya bisa tersenyum. Mungkin mereka seneng, gue yang dari dulu di cap playboy oleh cewek cewek setidaknya berusaha untuk hijrah menjadi Chanyeol yang baik.
"Ok, gue tunggu jawaban lo nanti. Kalau gitu, nanti gue bilang ke Dara biar lo sama Manisha bisa ketemu." ujar Dio
"Oke, thanks ya bro."
Jalanin dulu aja lah. Siapa tau nanti nyantol, masa depan gak ada yang tau ye kan?
❄️❄️❄️
CHANYEOL NANGIS GENGS!
SUMPAH PINGIN NANGIS JUGA NGELIAT DIA NANGIS:(
Rasanya ada yang nyut nyut di dada, bikin sesek:(
Yang mau liat video nya ada di mulmed ya.
Warning! Bisa bikin baper, broken heart + nangis berkepanjangan 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND [Discontinue]
Fanfiction[Spin Off BOYFRIEND;DKS by @ceyeahh] Buat apa wajah ganteng kalau mata keranjang? . . . . . . . . . . Story by: yeoliquid, 2017. P. S : Warning! Bisa membuat baper, senyum senyum sendiri berkepanjangan ? Highest Rank : •185 in fanfiction