13:rumit

4.3K 599 49
                                    

Backsound :
Park Kyung (Block B) feat Eunha (Gfriend) - Inferiority Complex

You, what exactly the problem? Tell me
You, are you being jealous? Is it an inferiority complex, boy?
I told you several times, I only have one person
It's cute, you're not acting like yourself

Manisha's POV.

"Icha?"

Gue noleh ke belakang karena ngerasa ada yang panggil gue.

Deg

Shit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Shit. Kenapa Eunwoo oppa ada disini? Yah anjir gue kudu eotteoke.

"Kamu kenapa ada disini? Dia siapa?"

"Eu--Eunwoo oppa, bukannya oppa masih di korea?"

"Jangan ngalihin pembicaraan, kamu ngapain disini, dia siapa?!" teriak Eunwoo oppa.

"Oppa, gak enak diliatin orang orang."

"Lo siapa?! Seenaknya bentak pacar gue!" anjir Chanyeol kenapa malah ngomong gue pacarnya sih.

"PACAR?!"

Mampus. Tamat riwayat gue.

"Iya, pacar. Kenapa? Ada masalah? Hubungannya sama lo apa?" ah anjir, kenapa Chanyeol malah jawab gitu sih.

Gue ngeliat ke arah Eunwoo oppa yang udah natep Chanyeol dengan emosi.

"Manisha Azaria, oppa tunggu kamu dirumah jam 2. Kalau jam 2 nanti kamu belum dateng, oppa gak segan segan buat bikin kamu putus sama dia, ngerti?!"

"I—iya oppa, a—aku janji bakal kesana."

"Bagus. Oppa pergi, jangan lupa janji kamu. Oppa tunggu." Eunwoo oppa langsung pergi ninggalin gue sama Chanyeol.

Gue langsung lemes dan duduk. Gue pingin nangis. Bener bener pingin nangis. Masalahnya Eunwoo oppa selalu megang kata katanya. Dia gak pernah main main sama omongannya

"Dia siapa?" tanya Chanyeol.

Gue diem.

"Dia siapa? Jawab aku. Dia siapa nya kamu sampai berani ngebentak kamu kaya gini?!"

"Lebih baik kita duduk disana. Nanti aku ceritain semuanya." Chanyeol bantu gue berdiri dan bantu gue jalan sampai ke tempat duduk yang ada di deket situ.

BOYFRIEND [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang