Song on mulmed :
Apink - Ding DongAku saranin denger ya☺️
Manisha's POV.
Nggak kerasa udah seminggu semenjak gue kenal sama Chanyeol dan seminggu itu pun gue deket sama dia. Ya, kadang dia suka ngajak gue ke kantin, ngajak gue main pas pulang sekolah. Weekend nya, kadang dia suka ngajak gue jalan jalan ke tempat yang belum pernah gue kunjungin.
Katanya, banyak tempat yang pingin dia liatin ke gue dan pastinya gue belum pernah ngunjungin tempatnya. Chanyeol juga yang buat gue suka senyum senyum sendiri dirumah dan suka guling guling di kasur nggak jelas. Kadang kalau gue senyum senyum sambil duduk di kursi yang biasa gue pake buat belajar tuh suka aja ada gangguannya. Contohnya kaya gini nih...
Brak!
"Kakak!"
Ya, itu adalah contohnya, udah berapa kali adik gue ngebuka pintu kamar gue dengan keras.
"Kakak lagi ngapain sih?"
"Kepo deh, udah sana keluar."
"Gak mau, diluar gak ada siapa siapa. Mau disini aja ah."
Adik siapa sih ini? Nyebelin banget -.-
"Mending keluar deh bang. Kakak mau belajar, udah sana."
"Ya udah, terserah kakak. Abang mah ngasih tau aja hati hati nanti kakak kesurupan, dari tadi kerjaannya ngelamun terus sih." kata adik gue sambil keluar kamar gue.
Emang bener ya? Aduhhh Chanyeol ngasih pelet apaan sih? Ini baru seminggu, gak mungkin kan gue udah suka sama dia? Ya, gue harap gak secepat itu. Karena gue masih gak tau dia itu serius atau nggaknya, gue gak mau dapetin cowok yang setipe sama Jungkook. Gue trauma sumpah.
Tok tok tok
"Buka aja, gak dikunci."
Pas dibuka ternyata yang ngetok itu nyokap gue.
"Kakak. Kamu keluar dulu sana."
"Kenapa mom? Kakak ini lagi belajar."
"Yakin belajar? Bukannya main hp?"
Yahhh, dd tercyduk wkwk
"Ehehehe, mami tau lah kakak kaya gimana wkwk."
"Udah sana, itu ada temen kamu yang nungguin dibawah."
"Hah? Siapa? Cewek atau cowok?"
"Cowok. Ganteng sih kalau kata mami, kamu udah punya pacar lagi?"
"Nggak kok, kan mami tau kakak baru putus, masa udah pacaran lagi."
"Iya sih, bener juga. Ya udah sana, itu kasihan temen kamu udah nunggu dibawah."
"Iya, iya. Mami duluan aja kebawah, nanti kakak nyusul."
"Jangan lama lama kak."
"Iya."
Gue punya feeling yang dateng itu Chanyeol, gue keluar kamar terus turun tangga. Bener kan feeling gue, Chanyeol sekarang lagi ngobrol sama bokap.
"Lama banget kak, kasihan Chanyeol nya udah nungguin."
"Eh, nggak apa apa kok om." Chanyeol ngomong gitu sambil senyum ramah.
"Lo mau ngapain kesini yeol?"
"Kakak, nadanya yang lembut dong. Masa calon pacar sendiri digituin." kata bokap.
Hah? Gue gak salah denger nih? Calon pacar?
"Hah? Ini cuma temen kakak kok pi, bukan calon pacar."
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND [Discontinue]
Fanfiction[Spin Off BOYFRIEND;DKS by @ceyeahh] Buat apa wajah ganteng kalau mata keranjang? . . . . . . . . . . Story by: yeoliquid, 2017. P. S : Warning! Bisa membuat baper, senyum senyum sendiri berkepanjangan ? Highest Rank : •185 in fanfiction