27:Reason

3.5K 485 56
                                    

Backsound :
Wendy (Red Velvet) - Because Of You

I miss you but I can't go close to you, I need to leave you now
You, who gave me such big and warm love into my lonely and dry eyes
I may regret leaving you, but it's because I love you
I can't forget that I love you only but I need to erase you and my sadness

Jangan lupa vote and comment nya ya, Happy reading! ^^

Chanyeol's POV.

Bohong kalau gue bilang gue baik baik aja.

Bohong kalau gue gak ngerasain sakit pas ngeliat Manisha nangis.

Bohong kalau gue gak sakit hati sama semua kejadian itu.

Baru kali ini gue sakit hati, bener bener sakit hati yang bikin gue bahkan gak bisa ngomong apa apa, gak bisa komentar apa apa, dan akhirnya kalimat itu keluar dari mulut gue.

"Sha, kita putus dulu ya?"

Kalau pemikiran kalian gue putusin Manisha gitu aja karena gue udah gak sayang lagi sama dia kalian salah besar.

Bahkan setiap harinya perasaan sayang gue ke Manisha malah makin besar.

Gue tau ini gak sepenuhnya salah dia, tapi gue udah terlanjur kecewa.

Gue marah ke Manisha tapi perasaan kecewa gue lebih mendominasi daripada perasaan marah gue.

Gue minta putus saat itu juga karena gue sayang sama dia.

Gue tipe orang yang bakal benci sama orang yang ngecewain gue.

Kenapa gak break aja sih? Kenapa harus putus?

Karena gue gak mau bikin diri gue sendiri benci sama Manisha, gue minta putus ke dia agar gue bisa ngelupain semua kejadian blind date bodoh itu.

Gue gak mau ngelampiasin emosi gue, perasaan kecewa gue dengan cara nyakitin dia.

I love her and i don't want to hurt her.

Setelah Manisha keluar dari apartemen gue, gue nangis sejadi jadinya.

Sakit banget, sakit banget rasanya ngeliat orang yang kita sayang nangis gara gara kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakit banget, sakit banget rasanya ngeliat orang yang kita sayang nangis gara gara kita.

Lo semua boleh anggap gue cengeng, tapi emang gue udah bener bener terlanjur sayang banget sama Manisha dan ini pertama kalinya gue sayang banget sama perempuan selain bunda gue.

Gue mutusin buat keluar dari apartemen gue dan mungkin gue gak bakal kesini lagi untuk sementara.

Pas gue dirumah gue ngeliat bunda ngehampirin gue sambil natap gue bingung.

"Yeol, kamu kenapa?"

"Bunda..." gue langsung meluk bunda sedangkan bunda nepuk nepuk punggung gue.

"Sekarang kamu duduk terus cerita masalah kamu ke bunda."

Bunda ngajak gue duduk di sofa keluarga, bokap gue belum pulang sedangkan kak Yoora tinggal sama suaminya.

"Maafin Chanyeol bunda.."

"Kenapa kamu minta maaf?"

"Chanyeol udah nyakitin Manisha bun.."

"Coba ceritain semuanya ke bunda, biar bunda paham."

Akhirnya gue ceritain semua nya ke bunda, dari blind date itu sampai akhirnya gue putus sama Manisha.

"Bunda paham kok maksud kamu, kamu udah denger penjelasannya?"

"Hm. Manisha bilang ini semua ide nya Bella, dia dipaksa Bella buat ikut blind date ini."

"Terus kenapa kamu malah putusin dia?"

"Chanyeol gak tau bun, Chanyeol gak mau ngelampiasin perasaan kecewa Chanyeol." Ucap gue lirih.

"Itu tandanya kamu masih belum sepenuhnya percaya sama Manisha."

Ucapan bunda ngebuat gue kaget.

"Gak mungkin bun, Chanyeol sayang banget sama Manisha."

"Bunda tau kamu sayang banget sama Manisha, tapi kamu belum sepenuhnya percaya sama dia. Kalau misalnya kamu percaya sama dia, kamu gak akan mutusin dia kaya sekarang. Masalah ini bisa dibicarain baik baik kalau kamunya percaya sama Manisha."

Bunda bener.

Gue belum sepenuhnya percaya sama Manisha.

"Chanyeol salah ya bun?"

"Niat kamu baik, tapi apa yang kamu lakuin itu salah."

"Terus Chanyeol harus gimana bun?"

"Untuk sekarang kamu bisa bangun kepercayaan kamu buat Manisha. Tapi secepatnya ya, bunda kangen sama calon menantu bunda." Ucap bunda sambil sedikit ketawa ngebuat gue ikut ketawa juga.

"Makasih bun."

"Buat apa?"

"Udah ngebuat pikiran Chanyeol jernih."

"Sama-sama, sana kamu ke kamar terus mandi. Bunda mau masak dulu buat kamu makan."

Bunda langsung ke dapur sedangkan gue ke kamar.

Gue masuk ke kamar dan ngeliat figura foto yang didalamnya itu foto gue sama Manisha.

Ngebangun kepercayaan gue ke Manisha ya?

"Gue harap secepatnya kita balik Sha, gue udah terlalu sayang sama lo."

❄️❄️❄️

Pendek? I know. Sorry ya update update malah pendek, semoga suka.
Btw ini udah sedih gak sih? Ku gak bisa bikin yang sedih sedih huhu.

BOYFRIEND [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang