Backsound :
Twice - Heart ShakerYou're my heart shaker shaker
I don't wanna miss out
You're my heart shaker shaker
What do I do?Manisha's POV.
"DARAAAA!" Gue langsung lari ke ke bangku Dara.
"Apa?"
"Lo tau gak?"
"Apaan?"
"Gue—"
"Jadian sama Chanyeol?"
"Kok lo tau sih?"
"Ya iyalah, orang se sekolah sekarang pada ngomongin lo, apalagi degem degemnya Chanyeol."
"Hehe."
"Seneng lo?"
"Yaaa, not bad sih."
"MANA MANISHA?!" Gue sama Dara sontak langsung liat ke arah teriakan itu berasal. Ya, kita berdua liat Bella lagi ngos ngosan abis lari yang pastinya.
Bella langsung nyamperin gue terus megang bahu gue.
"LO JADIAN SAMA CHANYEOL?"
"Gak usah pake teriak juga ya tuhann, lo tuh ngomong nya depan gue loh Bell."
"Ampun khilaf."
Khilaf khilaf, terus selama ini dia nistain gue juga khilaf gitu? :')
"Kok bisa lo jadian sama Chanyeol?"tanya Bella.
"Bisa dong, Manisha gitu loh."
"Lo udah sepenuhnya move on dari Jungkook?" tanya Dara.
"Kalau gue belum move on dari Jungkook ngapain gue jadian sama Chanyeol, gue gak setega itu lah ngebuat Chanyeol jadi pelarian gue."
"Hmmm, bagus deh. Jadi kita berdua juga gak bakal lagi dengerin suara lo yang suka ngegalauin Jungkook terus setiap hari." ucap Dara.
"Tenang aja, gue berharap Chanyeol itu yang terakhir. Karena gue gak mau punya mantan banyak banyak."
"Mantan lo ada berapa emang?" tanya Bella.
"Kepo deh, udah sana masuk kelas. Udah mau bel juga." ucap gue dengan nada mengusir.
"Ngusir nih? Oke, mentang mentang kalian sekelas dan gue beda kelas jadi ngusir nih. Fine, lo gue end!" Bella langsung berdiri terus balik ke kelasnya.
"Lah lah lah, tuh anak kenapa? PMS?"
"Hari pertama mungkin Sa, atau gak antara lagi badmood atau berantem sama Sehun, udah biarin aja."
Gue balik lagi ke tempat duduk gue. Ya, terus kalian tau lah apa yang terjadi. Cuma belajar kaya biasa, tanya jawab dll, bosen sih lumayan. Gue juga gak bisa dikategorikan anak pintar, standar juga nggak wkwk. Setelah 4 jam bermesraan dengan pelajaran akhirnya bel istirahat bunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND [Discontinue]
Fanfiction[Spin Off BOYFRIEND;DKS by @ceyeahh] Buat apa wajah ganteng kalau mata keranjang? . . . . . . . . . . Story by: yeoliquid, 2017. P. S : Warning! Bisa membuat baper, senyum senyum sendiri berkepanjangan ? Highest Rank : •185 in fanfiction