Manisha's POV.
Jadi, gue sekarang lagi siap siap mau ke cafe. Gue cek jam yang ada di meja ternyata baru jam set 9. Masa gue disuruh dateng jam set 10 buat bantu bantu dekorasi coba. Padahal gue aja belum kenal Chanyeol.
Mau tau kaya gimana waktunya bisa diubah? Jadi gini ceritanya.
Flashback on
Sekarang jam 5 pagi. Gue masih tidur karena hari ini hari sabtu dan masih ada waktu 5 jam buat siap siap.
Neowa na, jigeum buteo jamsi 1,2,3,4,5!~~
Ya tuhan, ini siapa coba jam 5 pagi udah nelpon. Pas gue liat hp....
DARA! Nih anak satu ganggu aja anjir! Karena Dara nelpon terus, akhirnya gue angkat dengan ogah ogahan.
"KEBO BANGUN GAK LO!"
"Aduh, lo ganggu bocan gue aja Dar. Ini masih jam 5 pagi, acaranya kan jam 11. Masih 5 jam lagi nyet."
"Gue ubah jadwalnya, lo dateng jam set 10 oke, gak pake ngaret, gak pake telat, gak banyak alesan, intinya lo harus jam set 10 udah harus ada disana! Kalau bisa kurang dari jam set 10 lo udah disana."
Gue gak salah denger nih? Please, gue tuh jam 9 baru mulai beres beres rumah.
"Dar, lo tau kan gue mulai beres beres rumah jam 9? Gue harus cuci baju, cuci piring, nyapu, ngepel teras rumah."
"Gue jemput lo oke? Nanti gue yang bilang ke nyokap lo. Gue tutup dulu, bye nyet."
Terus Dara mutusin telponnya. Gila nih anak, gue mulai beresin rumah jam 9 aja udah dimarahin. Apalagi kalau gak beres beres rumah. Gue cuma bisa ngeringis, ngebayangin nyokap gue marah marah.
Hah, Lo harus bangun dan beresin rumah kayanya sekarang juga deh Sa -.-
Flashback off
Ya, jadi begitulah akhirnya for today Manisha wake up early. Mungkin ini adalah salah satu hal yang harus nyokap gue banggakan. Karena gue tuh cuma bangun pagi kalau ke sekolah.
"Kakaakkk, ini Dara nya udah nyampee."
Nyokap gue kalau teriak kaya toa, kenceng banget.
"Iya mi, kakak ke bawah sekarang." teriak gue.
Ya, nggak gue nggak nyokap gue kita berdua sama sama suka teriak. Like mother like daughter.
Gue keluar dari kamar terus turun tangga. Gue liat Dara lagi sarapan sama nyokap bokap sama adik gue.
"Lo lama banget sih Sa, dandan dulu ya?"
"Lo aja yang kecepetan nyet."
"Kakak bahasanya jaga."
Ups. Gue baru inget ada nyokap bokap.
"Ehehehe, maafin pi."
Gue, Dara sama keluarga gue makan dengan khusyu, kalau di keluarga gue tuh sebisa mungkin jangan ada yang ngomong pas makan. Tapi tetep aja kalau di meja makan tuh gue sama adik gue selalu adu mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND [Discontinue]
Fanfiction[Spin Off BOYFRIEND;DKS by @ceyeahh] Buat apa wajah ganteng kalau mata keranjang? . . . . . . . . . . Story by: yeoliquid, 2017. P. S : Warning! Bisa membuat baper, senyum senyum sendiri berkepanjangan ? Highest Rank : •185 in fanfiction