Backsound :
Twice - LikeyLike is such a common word
Not enough to express my feelings
But i like it, even i can't sleep
Even i run late, i like it anywayChanyeol's POV.
Baju? Rapi.
Bunga? Ada.
Penampilan? Ganteng.
Wangi? Udah.
Uang? Siap.
Tinggal otw ke rumah Manisha.
"Aduh, anak mama ganteng banget hari ini. Mau kemana?"
"Mau nge date dong ma, kan hari ini hari sabtu."
"Sama Manisha?"
"Iya."
"Sekali kali kamu bawa Manisha ke rumah. Mama pingin banget ketemu sama dia."
"Kenapa mama pingin ketemu?"
"Mama pingin tau perempuan yang bisa ngebuat kamu tobat jadi playboy wkwk."
"Mama bisa aja, yang pasti dia special banget buat Chanyeol."
"Mama bisa liat dari muka kamu. Udah sana berangkat nanti kamu telat lagi."
"Kalau gitu Chanyeol berangkat ya ma."
"Jangan ngebut ngebut ya yeol."
"Siap ma."
Setelah gue pamitan gue langsung caw berangkat ke rumah Manisha.
Gue langsung nge line Manisha dan bilang gue udah di depan rumah dia. Setelah 10 menit gue nunggu dan akhirnya dia keluar rumah.
Shit! Kenapa dia harus pake hotpants, kakinya itu loh, mana dia cantik banget hari ini padahal bajunya santai banget.
"Udah lama nunggu Chan?"
"Nggak kok, yuk berangkat."
Di mobil kita diem. Gak tau mau ngomong apa. Sebenarnya gue juga lagi nahan iman biar gak nyosor buat nyium dia. That lips! Bener bener menggoda iman banget.
"Aku aneh ya Chan sampai kamu liatin aku kaya gitu?"
"Hah? Ng-nggak kok, kamu cantik banget hari ini."
"Kamu juga ganteng kok hari ini."
"Makasih, aku tau aku ganteng."
Manisha cuma ketawa dan gue juga ikut ketawa.
45 menit kita dijalan akhirnya kita nyampe di taman bermain punya Suho.
"Chan, itu mereka udah disana." tunjuk Manisha.
Gue liat ke arah yang ditunjuk Manisha dan bener aja Dio, Dara, Sehun, Bella udah ada disana.
"Ayo kita kesana." Manisha langsung lari nyamperin mereka. Gue mah ngikut aja di belakang.
"Lo lama banget Sa." ucap Bella
"Sorry, tadi dijalan rada macet." ucap Manisha.
"Kalian udah pada beli tiket?"
"Udah. Tiket lo sama Manisha juga udah, ambil di Dio." kata Sehun.
"Nih." Dio ngasih tiket dengan muka biasa nya.
"Kita mencar ya mainnya." ucap gue.
"Lah, katanya mau triple date gimana sih Chan." protes Dara.
"Gapapa lah Dar, ya udah kalau gitu nanti kita ketemuan jam 2 nanti." kata Sehun.
"Yuk Sa." gue langsung narik tangan Manisha, bodo amat mereka ngeliatin gue kaya orang gak sabaran yang penting hari ini gue seneng seneng sama dia.
Manisha's POV.
"Chan, kamu yakin kita mencar sama mereka? Kalau Sehun sama Bella aku gak masalah. Tapi Dio Dara yang aku pikirin. Kamu tau kan Dio kaya gimana. Aku kasian sama Dara juga, pasti Dio nya diem atau gak bicaranya dikit."
"Ya gapapa, berdoa aja biar Dio sama Dara gak diem dieman. Mending kita main, kamu mau main apa?"
"Rollercoaster ya, aku lagi mau main itu."
"As you wish my lady." ucap Chanyeol sambil tertawa. Gue ketawa ngedenger ucapannya.
"Thank you, my prince charming wkwk."
"I know i'm charming wkwk. Yuk ah." Chanyeol narik tangan gue ke wahana rollercoaster.
"Antriannya panjang Chan."
"Kita pake tiket VIP sayang jadi gak usah antri."
Oh iya gue lupa, ini kan taman bermain punya Suho.
Gue sama Chanyeol langsung masuk ke jalur khusus VIP dan naik saat itu juga.
Seru banget parah! Asli seru banget. Gue ketawa kenceng banget ngeliat rambut Chanyeol pas beres main.
"BUAHAHAHAHA. Chan rambut kamu. Aduhhhhh aku gak kuat, lucu banget wkwk."
"Jahat kamu yang. Gini gini juga aku masih ganteng tau."
"Wkwkwk iya iya maaf. Kita mau main apa lagi?"
"Liat liat dulu mau nggak?"
"Hmm, boleh boleh."
Gue sama Chanyeol keluar dari wahana rollercoaster terus jalan jalan buat cari wahana lain yang menurut kita rame.
"Muka kamu tadi lucu banget Chan."
"Kamu sendiri harus liat muka kamu wkwk."
"Setidaknya muka aku nggak jelek banget kaya kamu HAHAHA."
Kita berdua ngobrol sambil ketawa. Gue suka banget suasana kaya gini.
"Icha?"
❄️❄️❄️
Pendek? Tau kok.
Happy 3k readers❤️Double update tidak?
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND [Discontinue]
Fanfiction[Spin Off BOYFRIEND;DKS by @ceyeahh] Buat apa wajah ganteng kalau mata keranjang? . . . . . . . . . . Story by: yeoliquid, 2017. P. S : Warning! Bisa membuat baper, senyum senyum sendiri berkepanjangan ? Highest Rank : •185 in fanfiction