Backsound :
Apink - A Wonderful LoveIt's like time has stopped when I see you
I'm feeling this for the first time, never felt like this before
Love has come to me, my heart keeps trembling
When i look into your eyes, i keep falling into them
It's amazing, when i'm with you
It's like i've seen you in my dreams
Like i've drawn you out in my dreamsManisha's POV.
Gue masih dirumah nya Chanyeol, bunda udah pergi dari tadi tapi Chanyeol belum keluar kamar sampai sekarang. Udah 1 jam gue nungguin dia, kaya anak perawan aja mandinya lama banget :')
Saking lamanya ya udah gue mutusin buat ke kamarnya aja. Dan pas gue didepan pintu kamarnya ada tulisan "baby giant's room". Ternyata dia nyadar kalau dia masih bayi.
Gue ketuk pintunya, gue sih mikirnya dia masih mandi tapi ngedenger suara dia dari kamar berati nih anak udah beres mandi nya. Gue buka pintu kamarnya terus ngeliat dia lagi tiduran sambil main hp. TIDURAN GENGS! SAMBIL MAIN HP LAGI. Bagus banget ya, dia males malesan disini dan gak nyadar kalau pacarnya nungguin dari tadi.
"Eh ada ayang."
"Ayang ayang, kamu gak tau aku nungguin kamu dari tadi terus kamu disini malah enak enakan tiduran sambil main hp. Bagus sekali Park Chanyeol. Kamu tuh gemes banget tau gak, saking gemesnya aku sampai pingin nyakar muka kamu."
"Ehehehe maaf yang, aku lupa kalau kamu masih disini."
"Lupa aku masih disini? Ya udah kalau gitu aku pulang."
"Ihh ngambek."
"Bodo."
Chanyeol ngedeketin gue sambil senyum jail. Senyum yang paling gue gak suka banget karena senyum itu pasti cuma ditunjukkin buat gue.
"Cieee ngambek. Aduh pacar aku ternyata orangnya ngambekan ya."
"Baru tau? Kalau gak suka ya udah gak usah pacaran sama aku."
"Ih yang, kok kamu ngomongnya gitu sih."
"Suruh siapa bikin bete. Aku pulang ah, mending aku di rumah sendirian daripada aku disini tapi gak dianggap."
Gue mau keluar kamar Chanyeol tapi Chanyeol malah narik tangan gue terus meluk gue.
Mampus, gue deg degan lagi sekarang. Mana dirumah cuma berdua lagi, dikamar lagi. Gue takut khilaf.
Chanyeol nya yang khilaf bukan gue yang khilaf.
"Pacarnya Chanyeol, kesayangannya Chanyeol, cintanya Chanyeol, calon masa depannya Chanyeol jangan marah ya, kan Chanyeolnya gak sengaja. Jangan marah lagi ya. Ya ya ya ya?"
Please, don't give me that puppy eyes.
"Hahhh, ya udah. Mau makan gak? Aku sama bunda udah masak."
"Hmmm, makan disini ya? Aku mau ngomong banyak banget sama kamu."
"Ngomong apaan?"
"Ada deh, udah ambil makan dulu sana."
"Ambil sendiri lah, masa nyuruh-nyuruh aku."
"Itung-itung latihan sebagai istri yang berbakti kepada suaminya yang.."
"Istri-istri, lulus aja belum, nikah juga belum udah ngomong kaya gitu."
"Kamu kode biar secepatnya aku nikahin kamu nih?"
"Nggak ihh, tau ah. Ambil sendiri sana."
"Gak mau yang.."
"Chan, you're not a baby please.."
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND [Discontinue]
Fanfiction[Spin Off BOYFRIEND;DKS by @ceyeahh] Buat apa wajah ganteng kalau mata keranjang? . . . . . . . . . . Story by: yeoliquid, 2017. P. S : Warning! Bisa membuat baper, senyum senyum sendiri berkepanjangan ? Highest Rank : •185 in fanfiction