9:relationship?

4.7K 718 34
                                    

Backsound :
Apink - Bubibu

I like you so much

What do i do?

Manisha's POV.

Hari ini adalah hari dimana.....dimana aku merasakan perasaan complicated dan senang sekaligus.

Senang akan satu hal dan complicated akan satu hal. Jadi campur aduk gitu lah.

"Kakak, cepet berangkat nanti telat. Udah nungguin tuh di depan gerbang!" teriak nyokap gue.

"Iya mi, kakak bentar lagi ke bawah!" balas gue sambil teriak.

"Fiuhhhh...... tarik nafas, keluarin, tarik nafas, keluarin. Lo pasti bisa man, lo pasti bisa ngehadepinnya." ucap gue.

Gue kebawah dan ngeliat nyokap, bokap, sama adik gue lagi makan.

"Gak disuruh masuk mi?"

"Katanya mau ngajak kamu sarapan di sekolah makanya dia gak ikut sarapan."

"Oh gitu, ya udah aku pergi dulu ya bye mom, bye dad, dadah dede."

Setelah pamit gue berjalan keluar rumah. Bener aja dia udah nyenderin badannya di pintu mobil sambil senyum.

 Bener aja dia udah nyenderin badannya di pintu mobil sambil senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sorry, kamu udah nunggu lama?"

"Nggak kok, aku baru nyampe 5 menit yang lalu."

"Bohong, jelas jelas kamu nge line aku bilang kalau kamu mau on the way itu jam set 6. Rumah kamu sama rumah aku kan gak terlalu jauh, sekarang udah jam 6. Aku lama ya? Kamu pasti kedinginan."

"Aku nggak apa apa kok. Beneran, aku rela nungguin kamu kok."

"Bener?"

"Iya bener."

Gue cuma senyum dan dia juga ikut senyum. Gue terus jinjit dan ngedeketin muka gue dan....





Cupp














Hehe, gue nyium pipi dia.

"Aku sayang kamu, Chan."

Setelah gue ngomong gitu, gue langsung ngebuka pintu mobil dan masuk ke mobil.

Sedangkan dia? Dia langsung freeze dan gak ngapa ngapain, setelahnya dia langsung masuk ke mobil juga.

Kalau kalian ngira Chan itu Chanyeol. Jawabannya adalah.........








Salah.




















Nggak ketang wkwk, iya itu Chanyeol. Penasaran gue bisa jadian sama Chanyeol? Mari kita flashback~~

BOYFRIEND [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang