Backsound :
Apink - Miss USweetly, your voice wakes me
Your scent is at the tip of my nose
That smile is grievously beautiful
I was happy in your arms
But now you're gone and just my sad storyManisha's POV.
"Chan, aku pergi ya."
"Aku anter kamu sekarang." Chanyeol narik tangan gue dan jalan, sedangkan gue nahan tangan dia dan berhenti.
Gue ngegeleng, gue nggak mau masalahnya makin besar.
"No, aku bisa sendiri. Mending kamu sekarang kumpul sama Sehun dan Dio. Kalau kamu ikut yang ada malah makin rumit."
"Aku nggak mau kamu kenapa-napa."
"I'll be fine. Aku bakal ngabarin kamu kalau misalnya masalahnya udah beres." Gue ngelepasin tangannya, dan jalan ngejauhin dia.
"Sweetheart....." gue berbalik dan ngeliat Chanyeol yang natap gue dengan tatapan sendu.
"Aku.......aku bakal berusaha biar kita bisa direstuin." Gue senyum sambil nahan tangis. Karena, gue takut banget Chanyeol kenapa-napa karena Eunwoo oppa orangnya nekat.
Gue lanjut pergi ngejauhin Chanyeol dan kebetulan taksi online yang gue pesen udah dateng. Gue masuk ke dalam mobil dengan perasaan yang gak karuan.
"Mba gak apa-apa?"
"Saya gak apa-apa. Bapak lanjut jalan, gak usah peduliin saya."
20 menit dijalan akhirnya gue nyampe di depan gedung apartemen Eunwoo oppa. Ini pertama kalinya gue dateng kesini.
Line
Kesayanganku😘
Aku udah di lobby
ReadKamu ke lantai 7 no 145
Hm.
ReadGue berjalan menuju lift dan ngeliat banyak orang yang lagi nunggu lift disitu.
"Mending gue naik tangga daripada harus nunggu lama." Gue jalan ke tangga darurat, lantai 7 itu masih biasa. Dulu gue pernah naik tangga sampai lantai 12.
Setelah gue nyampe, gue langsung cari nomor 145 dan gue nemuin dengan cepat. Gue pencet belnya.
Ting tong
Gak lama, pintu kebuka dan gue malah liat cewek dengan pakaian yang minim dan dandanannya berantakan.
"Lo siapa?" tanya cewek itu ke gue.
"Harusnya gue yang nanya itu ke lo. Lo sendiri siapa?"
"Gue pacarnya Eunwoo. Jangan bilang kamu selingkuhannya? Well, gue tau kalau lo cuma ngincer hartanya Eunwoo doang kan? Atau lo berusaha ngerayu Eunwoo? Atau lo salah satu jalangnya Eunwoo? Asal lo tau ya, gue itu calon tunangannya Eunwoo jadi gak usah berharap banyak deh."
Bacot anjir, gak bakal gue restuin lu.
"Kamu udah dateng?" gue ngeliat ke arah belakang dan liat Eunwoo oppa dengan penampilan yang cukup berantakan.
Gue yakin mereka hampir ngelakuin "itu"
"Sar, mending kamu pulang. Gue udah males ngelanjutinnya."
"Gak bisa gitu dong, harusnya nih cewek yang kamu usir. Kenapa kamu undang jalang kaya gini. Kan ada aku sebagai pacar kamu."
"Sarah! Harus berapa kali gue bilang kita itu gak pacaran ngerti?! Gue cuma menganggap lo sebagai pasangan ONS gue dan kita gak ada hubungan lebih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND [Discontinue]
Fanfiction[Spin Off BOYFRIEND;DKS by @ceyeahh] Buat apa wajah ganteng kalau mata keranjang? . . . . . . . . . . Story by: yeoliquid, 2017. P. S : Warning! Bisa membuat baper, senyum senyum sendiri berkepanjangan ? Highest Rank : •185 in fanfiction