Manisha's POV.
PMS membuatku menderita. Itu adalah satu kalimat yang lagi ngegambarin keadaan gue saat ini. Gue kalau hari pertama selalu kaya gini, sakitnya tuh udah bikin gue males ngomong, males belajar, males kemana mana. Bawaannya tuh pingin tiduran terus dan berharap rasa sakitnya cepet hilang.
"Hoy!" Anjir siapa sih yang ngegebrak meja.
"DARA, KEBIASAAN LO BUAT KAGET AJA. UDAH TAU GUE GAK SUKA."
Gue lagi badmood ditambah Dara ngejailin gue. Makin badmood gue.
"Santai bosque, kantin yuk. Bella udah nungguin nih."
"Gue mager Dar."
"Ikutt, gue seret nih."
"Seret aja kalau berani."
"Wah lo nantang? Oke gue seret lo."
Anjir gue lupa, tuh anak kan gak pernah main main kalau ngomong. Baru gue mau ngomong tangan gue udah ditarik aja sama Dara.
"Dar, Dara! Gue bisa jalan sendiri oke, malu diliatin yang lain. Rusak image gue nanti."
Sumpah gue malu banget. Dara akhirnya ngelepasin tangannya. Gue ngebenerin rambut gue yang acak acakan gara gara ulah dia.
"Jalan di depan, gue ikutin lo di belakang."
"Gue gak bakal kabur Dar..."
"Udah jalan aja."
Akhirnya gue sama Dara jalan ke kantin, dan ternyata Bella udah ada di meja yang biasa sering kita tempatin.
"Kalian lama banget, gue udah nunggu dari tadi."
"Nih, anak satu kerjaanya males terus. Tadi gue seret dia kesini makanya lama."
Gue cuma bisa ngerucutin bibir.
"Gue tuh lagi—"
"PMS hari pertama, bener?" tanya Bella.
"Tuh, lo sendiri juga tau. Perut gue sakit dari tadi, bawaannya pingin tidur terus, makanya gue mager ke kantin."
PMS hari pertama itu menyakitkan gengs, rasanya lebih menyakitkan daripada putus sama Jungkook.
"Gue pesenin minuman hangat buat lo ya. Rada kasihan gue ngeliat lo kesakitan kaya gini." ujar Dara
Dara tuh emang gitu, walaupun keliatannya jutek, omongannya pedes, sebenarnya dia tuh yang paling care diantara kita bertiga.
"Makasi ya Dar."
"Sama sama, gue kesana dulu."
Dara berdiri dari kursinya lalu ke tempat yang jual minuman dingin sama hangat. Tiba tiba Bella ngomong gini ke gue.
"Btw, besok Chanyeol ulang tahun loh Sa."
"Terus? Hubungannya sama gue apaan?"
"Lo mau ikut buat surprise gak? Sekalian kenalan gitu." ujar Bella sambil senyum ke gue.
"Kan besok kita ke cafe gimana sih."
"Iya, maksud gue biar sekalian. Kita bikin juga surprise buat Chanyeol gitu. Nanti gue juga minta bantuan ke anak EXO yang lain."
"Terserah lo sama Dara aja deh, gue mah ngikut aja."
"Oke."
Terus Bella langsung buka hp nya terus ngechat gitu. Gak tau deh dia chat siapa, mungkin chat sama Sehun atau gak sama anak EXO yang lain. Gue gak terlalu peduliin hal itu.
"Kalian abis ngomongin apaan? Btw nih Sa minumannya." Dara ngasih gue minuman, gue gak tau minumannya apa. Tapi kaya teh gitu.
"Makasih ya Dar, gue minum ya."
Pas gue minum...... Anjir! Ini minuman apaan? Pahit bener.
"Ini minuman apaan anjir? Pahit bener. Lo gak ngasih racun atau apapun kan?"
"Yeee lo mah, itu teh nya bisa ngeredain rasa sakit di perut lo. Bukannya terima kasih atau apa kek."
"Gue kan tadi udah bilang makasih loh Dar."
"Ya udah terserah lo. Habisin minumnya, awas kalau ada sisa."
"Iya, iya."
Gue habisin minuman nya. Tapi sumpah minuman ini pahit banget. Kaya jamu. Fyi, gue paling anti sama yang namanya jamu dan hal yang pahit pahit, kalau asem gue masih bisa nerima. Pahit? Ih gue itu anti pahit pahit club.
"Tadi kalian ngomongin apaan sih?" tanya Dara
"Itu, besok Chanyeol kan ulang tahun." jawab Bella sambil makan permennya.
"Lah? Si caplang besok ultah? Besok tanggal berapa emang?"
"27 november Dar, masa lo lupa sih."
Gue cuma bisa diem nyimak omongan mereka.
"Oh, iya iya. Terus jadi gimana?"
"Jadi besok, kita sama anak EXO yang lain buat surprise aja di cafe xxx, sekalian Chanyeol sama Manisha bisa ketemu ye gak?" ujar Bella sambil senyum smirk.
Gue lagi yang kena. Nih anak kerjaannya jodoh jodohin gue terus. Gue cuma bisa natep Bella dengan males sedangkan Bella udah nyengir nyengir gak jelas.
"Oh gitu, bisa bisa. Sehun sama Dio nanti bareng sama Chanyeol aja, sisanya bantuin kita nge dekor nanti. Kalau gitu nanti malem gue pesen private room buat besok."
"Sipp, lo emang bisa diandelin Dar. Lo ikut kan Sa?" tanya Bella.
"Gue ngikut aja."
Gue udh cukup males buat ngomong. Pikiran gue cuma satu. Gue pingin pulang karena gue mau tidur. Udah itu aja.
❄️❄️❄️
Gue aja sebenarnya baru inget sekarang tanggal 26 dan besok itu Chanyeol ulang tahun ㅋㅋㅋㅋ
Maaf ya yeol, efek ujian sih makanya jadi kaya gini ㅋㅋㅋㅋ
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND [Discontinue]
Fanfiction[Spin Off BOYFRIEND;DKS by @ceyeahh] Buat apa wajah ganteng kalau mata keranjang? . . . . . . . . . . Story by: yeoliquid, 2017. P. S : Warning! Bisa membuat baper, senyum senyum sendiri berkepanjangan ? Highest Rank : •185 in fanfiction