8:will you go out with me?

4.6K 731 46
                                    

Song on mulmed :
DIA - Will you go out with me

Double update yakk, bisa triple update tapi nanti aja deh wkwk. Bacanya sambil denger lagu ini ya kerasa kok feelnya.

Happy reading❤️

Chanyeol's POV.

Gue ngerasa akhir akhir ini Manisha ngejauh sama gue, apa gue ngelakuin kesalahan ya? Tapi apa?

Line!

Ah palingan juga itu Sehun, dia kan suka chat gue buat bahas Bella.

Tapi kok perasaan gue bilang itu bukan Sehun ya?

Gue ambil hp gue dan setelah gue liat. Jujur gue kaget sama yang nge line ini.

 Jujur gue kaget sama yang nge line ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue bales gak ya, bales aja deh. Btw jangan heran ya gue rename dia sweet, namanya kan Manisha, depannya Manis. Nah manis tuh kan bahasa inggrisnya sweet, makanya gue ganti jadi sweet.

Line

Sweet ❣️
chan, lo udah tidur?

Chanyeol
Belum Sa, ada apa?

Sweet ❣️
Gue mau ngomong sama lo boleh?
Berdua doang.

Chanyeol
Boleh.
Boleh banget sweetheart.

Sweet ❣️
Oke, gue tunggu di taman deket sekolah jam 11.

Chanyeol
Siap chagi, can't wait to see you.

Read

DEMI APA? DEMI APA MANISHA NGAJAK KETEMU???

WANJIRRRR SENENG BANGETTTT, YA AMPUNNN PERTAMA KALINYA DIA NGAJAKIN KETEMUANN. AYO TIDUR CHANYEOL, BESOK LO MAU KETEMU GEBETAN.

Keesokan harinya

Manisha's POV.

Gue nungguin Chanyeol, padahal janjian jam 11 tapi gue malah dateng jam 11 kurang.

"Gue udah buat lo nunggu ya Sa?" Gue noleh.

"Nggak kok, guenya aja yang kecepetan datengnya. Duduk Chan."

Chanyeol duduk di sebelah gue. Duhhh, gue bingung harus mulai darimana...

"Lo mau ngomong apa Sa?"

BOYFRIEND [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang