Backsound :
BTOB - For You (OST Cinderella and Four Knights)You're the only one for me
Only look at me
So even if you're at the end of the world
I can run to you and protect you
I'm the only one for you
I like it when you smile
So I can only dream bright dreams like you
I will love you even moreManisha's POV.
"Ngomong! Ini akal akalan siapa?!" tanya Dara.
Nih anak bukannya seneng malah marah marah udah bagus kita kasih surprise, dasar.
"Gue anjeng. Lo sama Dio sama aja, tanggal anniv pun gak inget. Masa gue yang inget, kali gitu gue aja yang jadi pacar Dio." jawab Bella.
Bella bego. Ngebangunin singa yang ada di Dara anjir.
Dalem hati gue ngumpat kebegoan Bella.
"Yaudah gue sama Dara kalo gitu." Ini Sehun malah ikut-ikutan lagi.
"Emang Dara mau sama lo?" tanya Dio yang dibalas decakan oleh Sehun.
"Semua akal akalan mereka. Kamu tau aku mana inget soal beginian, yang penting kamu sama aku aja itu udah cukup." ucap Dio yang bikin Dara blushing.
Dio ngegombal nih? Atau gue yang salah denger?
"Eiyyy!"
"Bangsol!"
"Njaaay"
"Anying!"
"Sok banget lo bantet!"
"Mck."
"Chan, jangan ngomong bantet elah. Nyadar sih pacar kamu juga kan bantet." ucap gue.
"Kamu tuh tinggi yang, Dio tuh yang bantet. Kamu bantet juga aku tetep sayang kok." ucap Chanyeol megang tangan gue.
Dara langsung meluk Dio kenceng banget. Saking senengnya mungkin? Tapi kan yang harusnya dipeluk kita. Kan kita yang bikin surprise, yaudah lah biarin aja.
"Kita kapan yang kaya gitu?" tanya Chanyeol.
"Kita udah sering banget Chan kaya gitu. Jangan ngiri deh." ucap gue yang ngebuat Chanyeol cemberut dan ngelepas pegangannya.
Ngambek nih anak, nanti aja lah dibujuknya.
"Jihoon mana?!" tanya Dara setelah ngelepas pelukannya dari Dio.
"Udah balik tadi." ucap gue cepat.
"Gue udah ngajakin buat ngasih surprise juga tapi dia gak mau." tambah Chanyeol.
"Loh? Sejak kapan dia balik? Gue dari tadi dirumah dia gak ada." ucap Dara.
"Mungkin dia nongkrong dulu kali.." ucap Baekhyun.
Lah Jihoon mana mau nongkrong nongkrong gitu.
"Mana ada Jihoon nongkrong! HAHAHA." ucap Bella.
Oke, suara toa nya keluar gengs.
"Kue nya diapain nih?" tanya Suho. Kayanya dari tadi dia ngeliatin kue yang dipegang Chanyeol.
"Kuy makan." ajak Dara. Nah gitu kek dari tadi.
Pas Dara ngomong kaya gitu semua termasuk gue rebutan buat makan kue nya.
Kita gak peduli dengan acara peluk pelukannya Dara sama Dio yang kita fokusin sekarang cuma kue nya doang hahaha. Tapi kita juga ngeliat interaksi mereka berdua, walaupun Dio masih cuek tapi sukses bikin kita ketawa tawa liat mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND [Discontinue]
Fanfiction[Spin Off BOYFRIEND;DKS by @ceyeahh] Buat apa wajah ganteng kalau mata keranjang? . . . . . . . . . . Story by: yeoliquid, 2017. P. S : Warning! Bisa membuat baper, senyum senyum sendiri berkepanjangan ? Highest Rank : •185 in fanfiction