1 (Alisa Putri Widyanyo)

6.2K 91 4
                                    

Warning typo(s) bertebaran!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.  

(maaf ada sedikit revisi nama salah satu tokoh begitupun di part-part berikutnya)

- - - - - - - - - - - - - -

"Apaa... Menikah?? Pah aku masih SMA masa nikah sih " gila aja si papah masa gue disuruh nikah.

Gue kira papah sama mamah masuk kamar gue buat ngasih duit atau engga mobil kek nah ini disuruh nikah! Kurang waras nih papah.

Eh jangan gitu Ya Allah maaf kan hamba-Mu ini ya Allah.

"Sayang ini semua demi kebaikan kamu nak," my god kenapa mamah malah bela papah sih. Oh Tuhan gimana ini.

"Kebaikan apanya si pah, mah? Pertama aku masih tujuh belas tahun, kedua aku masih sekolah dan ketiga apa kata orang-orang kalo nanti aku nikah pah!", demi apa pun gue gak mau nikah.

Jangankan nikah berpengalaman pacaran aja gue belum pernah.

"Udah sayang turutin kata orang tua, orang tua gak pernah salah."

"Tapi mah, mamah kan tau aku lagi deket sama Andre " bisik gue ke mamah karna posisinya mamah sebelah gue.

Ya memang sekarang ini gue lagi deket deketnya sama Andre bahkan mungkin sebentar lagi jadian. Ngarep sih sebenernya.

Kenapa mamah bisa tau, karena gue pernah curhat sama mamah. Itu pun kepaksa karna waktu gue kepergok chatingan sama doi dan kebetulan mamah gak sibuk sama kerjaannya.

Selain itu gue gak punya kakak atau adik cewek yang bisa dijadiin temen curhat, gue cuma punya kakak dan itu pun cowok.

Nama kakak gue adalah Aleno Putra Widyanto.

"Terserah kamu mau lagi deket sama siapa yang jelas lusa temen keluarga papah bakan datang ke sini untuk merencanakan pertunangan kalian.

Lagian Juan itu gak baik Sa, dia pasti bawa dampak buruk buat kamu" ucap mamah yang ngomongnga gak jauh beda kayak gue bisik-bisik.

"Pah..aku gak mau pahh" suara ku mulai serak tanda aku menahan tangisku.

"Jalani dulu aja sayang karna cinta datang karena terbiasa".

Papah dan mamah pun keluar dari kamarku. Kenapa sih mereka ngotot mau jodohin gue? Mereka pikir gue ga laku apa?

Tes

Bagus sekarang bahkan gue nangis untuk apa yang harusnya gak gue tangisi.

Buru-buru gue hapus air mata sialan yang tanpa disuruh jatuh mengalir ke pipi . Tenang Alisa, tarik nafas dan buang,

Fyuhhh...

Oke Alisa Putri Widyanto lo adalah cewek strong gak boleh nangis karna hal sepele.

Gue cuma bisa pasrah dengan apa yang terjadi, tapi gimana sama Andre ?

Bahkan setelah sekian lama gue mati-matian buat perjuangin Andre dan sekarang waktunya udah pas dan ada peluang gue dijodohin ? ya Meskipun perjuangannya gak kayak Acha ke Ikbal di Mariposa. 

Ini semua bikin pala gue pusing tujuh keliling.

Lama kelamaan mata gue berat dan tanpa sadar gue udah terbawa ke alam bawah sadar.

****

Pagi pun tiba gue merenggangkan otot-otot gue supaya rileks dan langsung membereskan tempat tidur.

Eittss gue bukan termasuk cewek yang manja ya. Meskipun gue terlahir dari keluarga yang berkecukupan tapi mamah dan papah gue selalu mengajarkan gue untuk mandiri.

My Police Husband (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang