A/N:
hallo, semuanya! sebelumnya saya mau jelasin sedikit tentang cerita ini. sebelumnya cerita ini kan udah dipublish, cuman saya unpublish lagi dan memperbaiki semuanya--mengawali cerita dari awal dengan jalan yang sedikit berbeda dari sebelumnya.
pertama, saya mau ngasih tau ke kalian kalo di cerita ini ada sedikit unsur LGBT. nggak banyak sih, cuman sedikit--berhubung cerita ini memang diangkat dari real life saya dan kebetulan saya sendiri ngalamin beberapa kejadian di chapter cerita ini--saya harap kalian mau terima.
kedua, saya juga mau minta tolong sama kalian, kalau masih ada kekurangan di cerita ini, kalian bisa langsung komen di kolom komentar, kasih tau ke saya apa yang masih kurang dan salah. saya akan terima, kok.
ketiga, karena di dalam cerita ini ada unsur LGBT, saya mohooon dengan sangat jangan ada yang men-judge karakter di sini. kenapa? karena sebelum saya nulis cerita ini, saya beberapa kali melakukan 'sedikit penelitian' dari beberapa orang terdekat saya untuk menanyakan alasan mereka kenapa bisa menjadi seperti 'itu'.
jadi, saya mohon dengan sangat hargai apa yang saya tulis dan... jangan ada pro dan kontra ya hehe karena inti dari cerita ini nggak terlalu menjurus tentang LGBT kok.
semoga kalian suka dan selamat membaca!
[][][][][]
: Sinopsis :
Hidupnya selama ini berjalan baik-baik saja, walau ia tahu kehidupannya sedikit menyimpang dari kodratnya. Dia mencintai sesama jenis, membuat dirinya mendapatkan "gelar jelek" dari semua orang yang mengenalnya. Tapi, itu semua nggak dipedulikanya. Cewek bernama lengkap Arini Kumala itu hanya mempedulikan kebahagiaan dan kenyamanan yang dia dapat dari hubungan sesama jenis yang dia jalani sekarang. Masa bodoh dengan tanggapan orang lain, toh, jika dibilang menyimpang dan berdosa, itu bukan urusan orang-orang. Dia sendiri yang akan menanggung dosanya, kan?
Beberapa kali Arini didekati oleh banyak cowok, termasuk cowok bernama Jimbrun yang nyatanya hanya menjadi sebuah "mainan" untuk dirinya.
Hingga, saat dirinya bertemu dengan seseorang bernama Indra El Sanjaya, kehidupannya pun berubah secara perlahan. Rasa tertariknya pada lawan jenis sudah lama hilang setelah kejadian di masa lalunya yang membuat trauma, tapi, kedatangan pria yang umurnya jauh di atasnya itu membuat pemikirkannya soal sosok cowok brengsek pun perlahan hilang.
Perlahan tapi pasti, perasaan tertariknya akan lawan jenis kembali muncul karena perhatian kecil yang diberikan pria itu. Hingga pada akhirnya... dia memilih untuk meninggalkan Oky—pasangan sesama jenisnya—untuk menjalani suatu hubungan yang selama ini ditakuti oleh dirinya bersama pria itu.
Namun, itu semua nggak berjalan dengan sempurna. Berbagai masalah pun mulai muncul—termasuk rasa ragu pada hati Arini ketika mulai menjalani hubungan bersama El—nama panggilan pria itu.
To be continued!
so, gimana menurut kalian setelah ngeliat sinopsis di atas? baru sinopsisnya aja kok, nanti di chapter selanjutnya--yang langsung masuk ke chapter satu--kalian mulai di hadapin sama pasangan ceweknya si Arini ini. semoga suka!
votes dan comment ditunggu, ya! xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, I!
RomanceSemua kehidupan memang memiliki beragam macam masalah di dalamnya. Tanpa masalah itu, manusia tidak akan bisa belajar untuk memperbaiki diri mereka hingga menjadi yang lebih baik. Sama halnya seperti apa yang dialami oleh Arini Kumala, kelamnya masa...