Radit mengantar zia pulang kerumahnya karena hari sudah malam, mereka berjalan kecil sambil berbincang hingga tidak menyadari bahwa mereka sudah berada tepat didepan rumah zia.
Sebelumnya saat di rumah sakit Setelah 3 jam berada di ruang operasi, akhirnya pintu terbuka. Terlihat beberapa perawat sedang mendorong seorang ibu untuk menuju ke ruangannya. Dokter datang menghampiri mereka dan mengatakan bahwa semuanya berjalan dengan lancar. Betapa gembiranya mereka mendengar kabar tersebut.
Seharian zia menemani radit hingga malam hari, dia terus disampingnya tanpa pergi kemana pun. Karena sudah malam, zia terpaksa harus pergi dan radit mengajukan dirinya untuk mengantarnya.
"Masuk lah.... " ujar radit tersenyum
Zia mengangguk,
"Makasih ya..... Karena kamu, aku merasa enggak kesepian. "
Zia menatap senyum itu, dia terus menatapnya tanpa berkedip. Langkah kakinya menuju kearah pria itu. Kedua tangannya mendekap leher radit dan bibir nya pun menyentuh bibir pria itu. Sebuah ciuman singkat yang diberikan zia padanya membuat pria itu terdiam. Bola matanya membesar . Ciuman itu sungguh ciuman yang singkat, walau begitu, itu membuat radit begitu terkejut.
Dengan cepat zia membalikkan tubuhnya, dan masuk kedalam rumahnya. Jantungnya kali ini lebih cepat berdetak dari sebelumnya, wajahnya memerah seperti terkena terik matahari. Dia terus menepuk kepalanya dan merasa malu dengan apa yang di lakukannya tadi.
Sementara radit, berjalan kearah rumahnya dengan wajah yang terlihat kosong, pipi yang merah. Dan setelah itu, dia tersenyum mengingat apa yang dilakukan zia padanya.
Senyumnya yang manis tiba tiba hilang saat sampai di depan rumahnya. Saat itu dia melihat seorang gadis berbadan mungil dan berwajah cantik sedang berdiri menatapnya sambil tersenyum. Wanita itu membawa sebuah koper besar yang diletakkan disampingnya.
"Nayla.... " ujar radit dengan wajah terkejut
"Aku kangen sama kamu.... "
Tunangan radit telah datang, dia tersenyum bahagia saat melihat prianya sudah berada di hadapannya.
"Aku udah dengar dari paman kalau mama sedang di operasi, jadi aku memajukan jadwal penerbangan. "Radit hanya bisa diam. Kini dia tidak tau harus bagaimana. Dia tidak tau apakah harus bersedih atau gembira.
********* ********** *********
Zia tersenyum sendiri didalam kamar, dia mengambil buku coklatnya dan menulis semua yang dialaminya hari ini sambil mendengarkan musik diradio.
Nyanyian dari D'cinnamons terdengar dari radio itu. Dan dia masih saja terus tersenyum bahagia.
Entah kenapa dia mempunyai keberanian mencium radit, ini yang pertama kalinya dia mencium seorang pria. Walau dia terus melihat adegan itu di drama yang sering ditontonnya, dia masih saja belum pernah merasakannya. Dan kini, ciuman pertamanya adalah dengan cinta pertamanya.
"Itu tadi lagu dari d'cinnamons dengan judul kuyakin cinta...... Lagu ini emang bagus banget didengarin waktu kita lagi merasakan cinta. Bener gak itu? Dan diantara kaula muda, siapa sih yang malam ini hatinya lagi berbunga bunga? "
perkataan VJ tadi pas sekali untuknya, jika saja VJ itu berada di depannya, maka dia akan langsung mengangkat tangannya tinggi tinggi
"dan kali ini..... Lagu dari melly goeslaw akan saya putarkan untuk kaula muda yang lagi galau nih.... Judulnya ternyata..... "
******* ******** **********
Hujan telah berhenti, yang tersisa hanya jalanan aspal yang licin dan dedaunan yang basah. Pagi ini angin masih dingin menggigit. seorang pria berambut cepak dan bertubuh tinggi sedang menunggu temannya di lobby, pria itu duduk sambil meminum coffe panas yang sudah tersedia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Love - COMPLETED✅
RomanceCinta pertama itu memang egois..... Zia seorang wanita sederhana yang memendam perasaan sukanya selama 14 tahun kepada teman sekolahnya dulu, Radit. Bertepatan dihari ulang tahunnya, Zia mendapat kabar bahwa Radit akan menikah. Zia mencoba untu...